Ask @ofifauzi:

+ dan - nya pasang bulu mata extention apa dan itu termasuk aman nggak sih? Tolong dong ceritain pengalamannya

Awal pasang: Bingung mau cuci muka takut rontok, bingung klo mau kucek mata.
2 minggu kemudian, sadar kalo eyelash exthejkdjsbsk nya rontok, dan bulu mata asli gue juga rontok.
Kesimpulan: GUNDUL ANJING BULU MATA ASLI GUE. ternyata temen gue pada gundul juga dong. Bukan gue aja

View more

Share cerita terhoror yang pernah kamu alami dong

Ara Tanpa R Double
Jadi shbis keramas ku bungkus rambutku pake anduk warna putih. Trus aku pake masker spirudfzxcjkl apalah itu, kan biar rata, ku aplikasikan ke semua wajah aku, di kelopak mata juga dibawah mata biar ga mata panda. Nah hbis itu aku ke kamar mandi ga sengaja liat kaca. Eh BUSEEETTT!!!! GUE TERIAK NGELIAT MUKA GUE SENDIRI NJIRR!! KAYA POCONG IDUP😰😰😰

View more

Next