https://instagram.com/p/5e20BDw3CR/ hjuvjkfvsjvksjv kak rissa itu kak dio nya minta bgt digigit 😭

jadi pagi ini dio cuma chat
"nanti kalo udah selesai aku telfon ya ris."
lalu whoooosh menghilang seharian.
sampe tadi belum ada kabar terus tiba-tiba liat updatean ig seniornya dia, foto dia bertiga sama dua senior favorit dia dari jaman maba.
kesel gk sih orangnya au kmn terus muncul muncul fotonya lagi senang senang. mukanya bahagia banget lagi. saking bahagianya sampe emosi. bawaannya pengen nampar pake nampan (engga).
30 menit yg lalu tiba-tiba dia telfon.
"kenapa?" gkpake halo hai udah bete karena dia ngilang seharian.
"hey, masih bangun?"
"sejak kapan aku tidur cepet...? salah telfon ya kamu?"
"iya salah." nada dia datar banget, gktau juga sih kapan dia ngomong bernada. tapi aku langsung kaget.
"HAH KOK GITU SIH KAMU."
"....."
"DIO IH."
lalu dari sebrang sana sudah terdengar tertawa khas dio, iya kalo ketawa matanya sampe kayak mau ilang terus bibirnya ngebentuk hati banget, iya lucu banget emang.
"kamu lagi apa hmmm?" ngomongnya pelan, hmm-nya juga pelan dengan suara beratnya itu.
"lagi......" bahkan aku gktau aku lagi ngapain.
"lagi.....?"
"lagi apa ya? aku tuh lagi bengong daritadi."
"ris."
"ya..."
"kurang-kurangin."
"iiiiiiih" (kalian harus denger iiiih-nya rissa irl sengeselin itu guys)
"jangan gitu suaranya, aku nanti gemes. oiya tadi aku abis ketemu senior senior aku itu yang aku suka ceritain ke kamu."
"udah tau."
"darimana?"
"ignya senior kamu."
"loh dia ngepost?"
"iya. muka kamu bahagia banget lagi sambil megang kue."
"ganteng ya?"
"CIH!!!!! tapi iya sih..."
"tuh kan ngakuin. ris belom selesai ceritanya."
wah bacot juga ya aldio aldio ini kalo abis ketemu idolanya, iya dia ngidolain banget senior-seniornya karena dia bilang mereka pinter terus humble terus...... tinggi.
"apa?"
"tadi kan lagi ngobrol terus mereka nanya 'gimana? masih sama si adek kelas ga?'"
"siapa adek kelas?"
"kamu ris. masa bibi kantin."
".......oh iya aku lupa aku junior kamu. terus terus?"
"ditanya lagi 'lu udah 22 kan ya tahun ini?' aku jawab iya abis itu ditanya lagi 'cewe lo?' aku bilang 20 kan."
"iyaaaa terus?"
"hmmm"
"kok hmm? apa? kenapa?"
dio kayak batuk berdehem gk jelas, kebiasaan kalo dia lagi bingung.
"kenapa ih?"
"katanya 'umurnya udah paslah tuh, udah tunangan kan ya lo seinget gue?' terus dia liat tangan aku 'lah tapi kok ga ada cincinnya dah? lo kemanain?'"
aku literally terdiam.
"....."
"ris."
"....."
"rissa."
"......jadi intinya apa aldio teidra."
"jadi maksud aku kalo ehm kata mereka aja umur kita udah pas kan ya hmm mau ga?"
"mau apa"
"itu"
"apa"
"ah besok ajalah ngomongnya. dah aku mandi dulu ya."
lalu tiba tiba telfonnya udah keputus. aku masih bengong, gk bukannya gk ngerti arah omongan dia tapi ya biar dia ngmg lebih jelas aja sebenernya.
LAGIAN DIKIRA ORANG GK DEG DEGAN APA ELAH.
gk berapa lama dia ngechat
"mau foto aku yang dipost dong ris kirimin."
wah emang bener bener minta di sirem basian kuah opor nih orang, bisa bisanya ngechat santai bener padahal sedetik yang lalu aku dibikin degdegan?!?!
widtias@widtias
aurora febrianti@roraaufeb
Intan Lestari@intanlestari_09
maydianti@maydiantinvtri
karin@SintaKarina
Gisella Novita Sari@gisellanvt
Putri Andjani Neydila@neydilaptr
Dyah Rahayu Chantika@drchantika
Next