aku mauu dongski req sarjan alias sarah janitra. yayayayayya? kok mereka berdua kayaknya emeshin

"lo besok ikut kan Sar?" suara Janitra berhasil bikin Sarah ilang konsentrasi nyatet omongan dosen.
Sarah nengok setengah hati.
"bisa ga sih lo kalo mau nanya tuh liat kondisi?" jutek, as usual.
"hehehehe sorry, gue takut ntar malah lupa nanyain lo."
"ikut kok gue."
Janitra langsung ngangguk & senyum senyum begitu dapetin jawaban yang dia mau.
mau kemana mereka? well, udah jadi tradisi tiap angkatan di fikom buat ngadain jalan-jalan bareng gitu. biar akrab katanya. angkatan 2011 mutusin buat jalan-jalan ke pangandaran, tepatnya ke salah satu pantai yang memang belum banyak tersentuh manusia kota.
-
disaat semua orang udah heboh langsung ke laut atau bahkan sampe naik ke atas jembatan dan lompat cuma buat menikmati air laut, seorang Sarah Dimitri Dhaneswara malah duduk di pinggir pantai sambil ngeliatin temen-temennya.
sebenernya sih dia juga mau ikut mereka semua, tapi....
"kok lo disini?" Janitra sekarang berdiri di depan Sarah, tapi sinar matahari yang lagi terang terangnya dia terlalu males buat ngangkat kepalanya dan liat orang yang baru nyamperin dia.
"gapapa, males aja."
"kok males? bagus loh padahal pantainya Sar?"
Sarah diem aja, males ngejawab lagi. Janitra bungkukkin sedikit badannya, ga tahan juga sinar matahari langsung kena mukanya. "lo ga suka tempat kayak gini ya?"
"suka kok pantainya bagus banget."
"tapi lo sendiri doang loh yang duduk diem disini."
"engga sendiri, kan lo sekarang juga berdiri disini doang."
Janitra langsung senyum dan ngulurin tangannya ke Sarah. "jalan jalan yuk."
"ga mau ah, gue ga minat liat liat."
"loh kan yang mau liat liat gue. lo mah nemenin aja. yuk?" kata Janitra lagi, masih ngulurin tangannya ke Sarah. "sayang tau kesini tapi ga liat liat hehe."
Sarah mikir beberapa detik, "hmm ya boleh deh." sambil ngasih tangannya ke Janitra.
"nah! gitu dong!" suara Janitra lumayan kenceng, bangga bisa bikin Sarah bergerak dari singgasana pasirnya.
tapi begitu Sarah mau berdiri, dia baru sadar satu hal.
Janitra. pake. sleeveless. di. depan. dia.
& sekarang bahkan tangannya udah di pegang sama cowo ini. bohong namanya kalo Sarah ga uring uringan sendiri liat Janitra sekarang. mana daritadi dia tumben banget ga bertingkah ke Sarah. makin jadilah.
"eh Sar kita ke san-" belum juga Janitra selesai ngomong tiba tiba temen mereka teriak
"WOY BIM DIGANDENG MULU! GA AKAN ILANG KALI!" yang diikuti dengan teriakan temen lainnya.
tapi bukan Janitra namanya kalo marah,
karena dia malah ngerangkul Sarah & bales teriak "SIRIK AJA LO GA ADA PACAR WOY!" sambil ketawa tawa.
"apaansih lo Jan?" shit, salah emang Sarah mikir nih cowo bisa waras walaupun sehari.
Janitra malah nengok ke Sarah sambil senyum. "kita kesana yuk? arusnya ga kenceng, jadi ga usah takut walaupun lo ga bisa renang. lagian ada gue."
Sarah kaget begitu denger omongan Janitra ".......lo tau darimana?"
"Abim tau semua soal Sarah kali." katanya santai sambil ngegandeng Sarah & jalan.
bohong lagi namanya kalo sekarang Sarah ga lagi nunduk nutupin muka merahnya.
-