lanjutin ff maksudku penasaran bgt hehehe

http://ask.fm/ohuangzi/answer/134199587926
-
malem minggu Aldio kali ini diisi dengan Rissa yang daritadi lagi guling guling di deket kakinya.
"Ris."
"hah?"
"kamu ngapain sih?"
"guling guling."
"iya tau. maksud aku tuh." Aldio nahan badan Rissa pake kakinya, ngebuat Rissa ngeliatin dia. "kamu kenapa guling guling?"
"aku lagi sebel."
"kenapa?"
"ih masa ya-" Rissa diem bentar terus duduk di samping Aldio. mereka lagi di rumah Aldio, nonton film horor. "masa aku laper."
Aldio diem.
dia ngeliatin Rissa dengan muka datar.
"kalo laper ya makan? mama masak banyak tuh tadi. kamu mau? aku angetin nih lauknya."
"ALDIO INI JAM 10 MALEM."
"ya terus?" Aldio berdiri, jalan ke arah dapur dan buka tudung saji. dia ngambil satu rendang, langsung dikunyah. "Ris mau ga?"
"itu apa?"
"rendang."
"ALDIO KAMU KENAPA JAHAT BANGET SIH SAMA AKU?!"
"kok jahat? kan kamu nanya?"
"AKU LAGI DIET????"
Aldio langsung ngeh, dia jalan balik ke arah Rissa dan ngeliatin pacarnya. "lagi?"
"iya, lagi."
"ngapain sih diet terus? pipi kamu ga akan tirus kayak dian sastro."
"ALDIO.-"
Aldio langsung narik dagu Rissa dan nyium bibirnya Rissa, "bercanda." lanjutnya sambil nempelin dahinya ke dahi Rissa.
"pokoknya aku gamau makan."
"yaudah aku aja yang makan."
Rissa diem, dia kayak mau protes tapi Aldio udah ngomong lagi.
"aku laper belom makan dari siang."
yaudah, apalah daya Rissa. balik balik Aldio udah bawa 1 piring isinya nasi sama rendang, ada capcaynya, sama kerupuk. berasa makanan kondangan.
dia langsung duduk di samping Rissa, sengaja deket deketin piringnya ke muka Rissa.
"duh wangi rendang enak ya."
"Dio."
"sambelnya bikinan mamaku nih kamu suka kan."
"Aldio ga lucu."
"capcaynya juga."
"ALDIO MAKAN AJA OK DIEM."
Aldio cuma ketawa dan mulai makan, Rissa? ya gausah ditanya. dia lagi mencoba sekeras mungkin buat ga ngelirik ke arah piring Aldio.
Rissa laper.
dia cuma makan 2 helai roti dari pagi.
mana roti gandum tawar lagi.
Aldio yang ngeh cuma bisa senyum, dia nyendok nasi + segala lauknya dan ngarahin ke mulut Rissa.
"aku kan lagi diet-"
"makan."
"tapi???"
"Ris, diet sama nyiksa diri beda." Aldio ngomong dengan nada serius. "makan."
"gamau nanti aku khilaf?"
"makan berdua sama aku, ga akan banyak kok."
dan Rissa akhirnya makan.
disuapin sama Aldio yang sekarang udah senyum, ibu jari kanannya udah ngusapin sudut bibir Rissa yang kena bumbu rendang.
"makin tembem deh."
"DIO AH!"
Rissa setengah teriak, meanwhile Aldio ketawa lagi. dia nyium pipi Rissa pelan dan nyuapin Rissa lagi, "bercanda heh."