kakriss, dulu setelah aldio sama rissa jadian kayak gimana reaksi mereka keesokan hari atau pas jalan bareng pertama kali setelah jadian? pasti mesem mesem gitu ya seneng sama pacar baru

hari pertama pacaran itu tanggal 1 januari, masih ada bau bau arang bekas tahun baruan dan Aldio baru bangun jam 10 pagi (apa siang ya) karena abis begadang sama keluarga besar kan.
bangun bangun dia langsung nyari hpnya, di otak dia sih kejadian semalem masih kayak mimpi.
D: heh
D: udah bangun belom
R: aku ga tidur...
Aldio langsung kaget kan.
D: kenapa? kan aku bilang jangan begadang terus
R: gabisa tidur
R: hehehehe 😳😳😳
D: kenapa?
Rissa yang daritadi baca chat Aldio isinya 'kenapa' mulu mulai bete.
R: kok pake nanya sih
R: ya gimana bisa tidur
R: keinget semalem
R: ......aku mimpi kali ya?
Aldio seketika diem.
"hah jangan bilang."
D: Ris
D: engga engga kamu ga mimpi
D: aku yang kayaknya masih dialam mimpi
R: hah apa?
D: kita
D: pacaran
D: ya
Rissa di depan hpnya udah facepalm. ga ngerti lagi sama Aldio. tapi malah dia gemes sendiri.
R: hm? tau darimana kita pacaran?
D: katanya gabisa tidur karena kejadian semalem
D: aku kan?
R: ih pede
R: bukan
D: hmmm terus kenapa?
R: kenapa ya
R: rahasia 😜
Aldio yang baca chatnya Rissa langsung senyum senyum, "anjir gila gue lama lama."
D: kamu lagi ngapain sekarang
R: lagi tiduran meluk guling
Rissa ngeliatin isi chatnya barusan, dia diem bentar sebelum akhirnya lanjut ngechat lagi.
R: tapi maunya meluk kamu
R: kangen
mampus. Aldio langsung nutupin mukanya pake bantal, teriak teriak dibalik bantal.
iya, Aldio udah gila kayaknya.
D: aku juga kangen
D: mau peluk kamu
R: 😳😳😳😳😳😳😳😳😳😳
R: ALDIO AH JANGAN GITU
R: AKU SENYUM SENYUM GAJELAS NIH
D: hahaha aku juga
D: seneng
D: aku seneng banget Ris
R: aku juga...
R: masih ga ngerti kenapa jadi sama kamu ya
R: sama kakak galak bem
D: aku juga ga ngerti
D: jadi sama maba
R: AKU BUKAN MABA LAGI?
D: masih
D: tetep aja bocah di mata aku
R: engga!
D: iya, gemes
R: ga gemes aku wanita dewasa
D: hmm dewasa? 😏
D: beli es krim ga dapet yang vanilla bete seharian namanya dewasa?
R: ih inget aja???
D: ingetlah
D: namanya juga pacar
dan seketika Rissa gigit bantal, "HNGGGG PUSING APASIH ALDIO JELEK DASAR JELEK PENDEK!" tapi senyum senyum.
ahelah.
love birds.