Dioris cuddling ena pas hujan hujanan dong kak. Trs bikin indomie sambil nonton dvd. Duh. Ena kayaknya:"

musim hujan di bulan januari, kebanyakkan orang lebih milih stay di rumah sambil males malesan. tapi kayaknya mau musim biji ketapang jatuh dari langit juga seorang Aldio Teidra Sadewa bakal tetep jemput Rissa buat ke rumahnya.
my house, my castle kalo kata orang orang.
"Aldio ih sana minggir."
"geliiii."
"aku lagi nonton nih."
"ALDIO AH!"
Rissa udah protes berkali kali karena daritadi Aldio melukkin dia dan ndusel terus, padahal mereka lagi nonton film. tapi gimana ya namanya juga kangen.
"Ris."
"hm?"
"ujan, dingin."
Rissa cuma ngeliatin Aldio, narik tangan Aldio dan meluk.
"apasih kamu lagi kesambet ya kenapa manja banget?"
Aldio cuma chuckled terus benamin mukanya di pundak Rissa, ke leher, turun..... terus.... sampe....
"HEH GA KESITU." tangan Rissa udah nutupin muka Aldio.
"reflek."
"reflek reflek matamu."
dan mereka lanjut nonton lagi, tapi baru mau setengah film ke-5 hari ini. Aldio tiba tiba berdiri, ngebuat Rissa kaget.
"Aldio, kamu mau kemana?"
"masak mie."
"hah?"
"aku laper, mau ga?"
"m-MAULAH INDOMIE MY LOVE?"
Rissa langsung jadi excited, dia berdiri dan langsung ke dapur.
Aldio cuma senyum aja ngeliatnya.
biasanya dia ga ngasih izin Rissa makan mie soalnya, cuma ya cakung banget nih lagian enak kan sekalian nonton film gitu.
"kamu mau rasa apa?" Aldio ngebuka lemari khusus makanan instantnya.
"kamu ada rasa ap- HAH BANYAK BANGET ALDIO KAMU BUKA WARKOP YA?!"
Rissa setengah teriak begitu ngeliat isi lemari penuh indomie, berbagai rasa.
"aku sekeluarga kan sukanya beda beda. jadi ya-"
"TAPI SAMPE CAKALANG ADA."
Rissa udah ngambil mienya dan ngasih unjuk ke Aldio.
"INI RASANYA KAN GA EN-"
"berisik heh."
Aldio langsung nyium Rissa dan ngambil mie di tangannya. dia gemes sendiri kenapa pacarnya berisik banget heran. Rissa sih cuma diem, pasrah, ga deh dia mah emang suka dicium Aldio.
"yuk masak." Aldio mulai ngerebus air, meanwhile Rissa cuma di sampingnya ngeliatin.
"Aldio."
"hmm?"
"aku gamau pake kuah mienya."
alis Aldio keangkat sebelah, "tapi ini.... mie kuah? ayam bawang kan mie kuah?"
"gasuka, maunya gapake kuah."
"Ris."
Rissa udah pasang muka :(, yaudah ujung ujungnya Aldio ngangguk.
"iya iya. udah sana tunggu disana aja."
"hah kamu yang masak semuanya?"
"iya."
"jangan. udah sama aku aja."
Rissa langsung jalan ke depan Aldio, sampe bikin Aldio kaget.
dari belakang Aldio cuma senyum aja, dia melukkin pinggang Rissa dari belakang.
"Aldio minggir."
"gini aja, sebentar."
"sebentarnya kamu tuh 15 menit."
"5 menit."
"mienya keburu jadi bubur."
Aldio chuckled, nyium pipi Rissa dan ngeliatin mie yang lagi dimasak. "ga tuh masih seperempat mateng."
"aku sukanya setengah mateng."
"gaboleh heh, masak sampe mateng."
Rissa cuma diem ngeliatin mie, Aldio juga masih melukkin Rissa dari belakang.
sampe akhirnya...
"Aldio."
"hmm?"
"tadi filmnya udah di pause belum ya?"
"bukannya kamu?"
"hah aku?"
dua duanya diem.
"AH ALDIO MAH BURUAN PAUSE!"
dan Rissa langsung lari ke ruang tv, meanwhile Aldio udah ketawa tawa di dapur.
"dasar bocah."