Iya ka rissa namanya manusia kan ga selalu happy terus. Critain pas rissa pertama kali tau exo bakal kesini dong kak, reaksi aldio gmnn

jadi pas itu Aldio lagi sibuk ngurus laporan kerjaan kan, dia daritadi nyuekkin hp karena emang ga sempet sama sekali.
tapi masalahnya adalah...
hp dia ga berhenti henti bunyi dan Aldio mulai emosi. pake banget.
"hah siapa sih?!"
dia teriak sendiri sambil ngacak ngacak rambutnya. agak kasar, dia langsung ngambil hpnya dan ngeliat.
"......"
Aldio langsung diem.
ada banyak chat.
pengirimnya sama.
R: Aldio
R: ALDIO KAMU DIMANA
R: PENTING BANGET
R: HUHUHUHU ALDIO
R: GIMANA DONG
R: HHHHHGGHSKSKSKAKAJAKAKAJ
Aldio baru baca chatnya langsung mijet pelipis sendiri, dia senyum. "kenapa lagi sih ini anak?" ucapnya sambil benerin letak kacamatanya yang udah turun dan ngebales.
D: kenapa?
R: AKHIRNYA DIBALES
R: HUHU FEBRUARI
R: KITA GABISA JALAN SAMPE FEBRUARI
D: hah?
D: karena?
R: pokoknya aku bisa jalan sama kamu setelah februari
R: setelah tanggal 27
Aldio langsung frowning, dia mulai bete.
D: karena apa?
D: kamu penelitian skripsi?
D: aku temenin
R: bukan
R: aku mau nabung
D: buat?
R: jangan ketawa
D: engga
R: exo mau kesini tanggal 27 feb :(
R: dari kemaren aku belanja make up
R: I HAVE TO SAVE MY MONEY
R: jadi ya.... kita gausah jalan dulu ya...
Aldio di kamarnya udah diem.
ngeliatin hpnya.
dia gatau mau respon apa.
Aldio cuma sighing dan masih ngeliatin hpnya lagi, "ya Tuhan, Clarissa....."