rissa pernah yg bener2 nangisin aldio gt ga kak sampe aldio nya ngerasa bersalah bgttt?

pernah kok pas Aldio tipes sampe dirawat di rumah sakit, tapi Rissa bukannya nangis karena sedih. dia nangis karena marah, marah banget cuma ya gabisa dikeluarin jadinya nangis.
waktu itu di rumah sakit dan Aldionya kaget ngeliat Rissa kayak gitu. soalnya Rissa beneran nangis sampe sesunggukan dan terus terusan bilang, "aku tuh kesel."
"kesel banget."
"kamu ga ada kabar tau tau masuk rumah sakit."
"aku panik."
"ngerti ga sih...."
yaudah Aldionya langsung duduk dan melukkin Rissa, sampe suster mau masuk dikasih kode kode gitu sama Aldio buat ntar aja. mau ngurus Rissa dulu soalnya.