aku suka banget flashback dioriss soalnya unyu banget gemes. mau request flashback boleh? jaman jamannya baru jadian dan masih malu malu tai kucing pasti gemes

ini aja pas baru jadian.
-
Mei 2014 - the second time
-
ujian semester baru aja selesai, akhirnya Rissa bisa tidur tiduran bebas di kasur dan bangun sesuka hatinya.
D: kamu udah bangun?
R: sudaaah
R: baru bangun 😵
D: sarapan sana
D: tapi jangan makan mie
R: tapi liburan = indomie's days
D: engga
D: mama masak kan?
R: mama ke subang
R: aku sendirian
R: aku bikin martabak mie deh
D: .....sama aja
D: yaudah aku kesana
R: hah?
D: ke rumah
D: bawain kamu sarapan
D: mandi sana
R: siap pak!
Rissa langsung ngambil handuk dan baju, tadi yang chat namanya Aldio. eits bentar, inget namanya aja Rissa langsung senyum senyum. inget kejadian minggu lalu lebih senyum senyum.
"hehehehe."
Rissa mulai ketawa tawa sendiri sambil mencet mencet bibirnya sendiri. kayaknya side effect kejadian minggu lalu berlakunya lama banget.
iya, kejadian minggu lalu.
Aldio akhirnya nyium Rissa.
-
"WAAAAAAAH BUBUR AYAM!"
Rissa setengah heboh begitu liat Aldio bawa apa ke rumahnya:
bubur ayam
cake
snack snack gemas
teh kotak
hard disk isinya film koleksi Aldio
"makan gih."
Aldio ngasih sendok ke Rissa dan nyubit pipi Rissa pelan. dia sebenernya dari pertama ngeliat pacarnya udah mau peluk, tapi... ah janganlah. Aldio masih deg degan keinget kejadian minggu lalu.
kupingnya langsung merah.
"Aldio?"
"h-hah?"
Rissa chuckled ngeliat Aldio yang agak panik. tumben.
"kamu ga makan?"
"aku udah kok tadi di rumah."
Rissa cuma ngangguk ngangguk dan lagi sibuk ngaduk buburnya sambil ngeliat list film di harddisk Aldio yang udah dicolok ke tv. meanwhile Aldio daritadi mencoba baik baik saja tapi nyatanya tiap Rissa ngomong mata dia langsung fokus ke bibirnya Rissa.
'dia ngapain pake liptint sih di rumah?' Aldio mikir dalem hati. 'gemes banget lagi tsk.' masih mikir dalem hati.
"Dio?"
"h-hah?"
"kamu.... kenapa sih? bengong terus haha." Rissa ngeliatin cowo disebelahnya yang keliatan spaced out. "ada urusan? apa gimana?"
Aldio geleng geleng. duh, malu banget busted.
"engga, cuma..."
"cuma?"
"Ris."
"hm?"
tangan Aldio tiba tiba udah ngegandeng tangan Rissa yang cuma ngeliatin dia. ngeblank.
"aku- itu- duh apa ya."
"apa Aldio?"
jari telunjuk kiri Aldio udah nunjuk ke bibirnya Rissa.
"boleh ga?"
Aldio nanya pelan, Rissa langsung diem. dia nunduk dan mukanya udah super panas. gandengan tangannya ke Aldio juga makin kenceng karena sesalting itu.
ini jadi bagian kesukaan Aldio Teidra, Rissa ngangguk pelan, ngasih izin. then in less than 3 seconds, his lips already on hers. sucking it softly while his right hand caressed her cheek and his left hand hugged her waist tighter.
".....ng!"
Rissa let out a soft voice as she felt a bit out of breath that made Aldio stopped.
he stared at her.
her red lips, it got redder than before. Aldio's eyes caught how Rissa tried to breath, it was cute for him.
he pulled her hand and peck another kiss, he couldnt stop. he found no way to stop.
then in the mid of their kiss, Rissa said it as clear as she could....
"Aldio... aku.... mau makan buburnya...."
he chuckled.