Kaa flashback dioris pdkt kalo dio lagi ngekode sama rissa gitu, trus rissanya salting ngeh gitu pasti ucu gregetan emezh

#flashback - meet me at the 10.45
-
oktober 2013


"eh Ris, itu diliatin."
salah satu temennya Rissa narik narik lengan baju Rissa. mereka lagi nonton pekan olahraga fakultas.
"hah siapa?"
"nomor punggung 7."
Rissa nyariin nomor punggung 7 di lapangan futsal, tapi masalahnya ada dua orang pake nomor 7, dari fh dan dari ftip. kayaknya dia belum ngeh juga siapa yang ngeliatin dia dari lapangan daritadi.
"yang mana Mir? ada dua."
"fh fh. kak Aldio! inget ga? senior bem yang pas kita ospek ngasih sosialisasi bem itu loh Ris."
Rissa langsung nengok ke lapangan, kali ini timingnya pas. Aldio juga lagi ngeliat ke dia.
senyum.
"shit."
tangan Rissa langsung megangin tangan temennya. matilah dia. detak jantungnya udah gajelas sekarang dan muka dia pasti merah.
"Ris lo kenap-"
"HHHHHH MIR BENTAR GUE PUSING."
"hah?"
"HHHHHH GANTENG BANGET."
"siapa?"
Rissa langsung nengok ke temennya dan bermuka datar, "siapa lagi? yang paling ganteng?"
"anak ftip?"
"Aldio."
"hah? bentar bentar Ris."
"kenapa?"
"sejak kapan lo akrab banget sama kak Aldio sampe manggil nama?"
Rissa diem lagi, kali ini salting.
"hah ya itu-"
"Ris sejak kapan?"
"ah tau ah! gue mau nonton lagi!"
lalu Rissa ga menggubris lagi omongan temennya dan ngeliat ke lapangan. Aldio sekarang lagi duduk, tuker pemain. tapi mata Aldio masih ke Rissa.
Aldio dadah dadah ke Rissa dan ngisyaratin Rissa buat nyamperin dia.
"mati gue." Rissa menggumam. dia nunjuk ke dirinya sambil mouthing 'aku? kesana?'
Aldio ngangguk ngangguk.
Rissa langsung nepuk nepuk paha temennya, "gue kesana dulu ya."
"kemana?"
"ke tempat jodoh."
"hah?"
Rissa ga lanjut jawab dan langsung nyamperin Aldio. beberapa anak ngeliatin dia, yaiyalah nih cewe nyamperin salah satu aktivis kampus.
Aldio masih duduk sambil ngelap keringetnya, dia senyum.
"hey."
"hai.... kak....?"
"kok masih pake kak sih?"
"hehe ya- eh aku ganggu ga?"
"ganggu? enggalah malah emang mau kamu disini."
Rissa udah senyum gajelas.
pas lagi awkward ngobrol, coachnya fh dateng nyamperin Aldio.
"wey lo malah pacaran, main lagi!" ucapnya sambil nepuk pundak Aldio.
"yaelah lo mah bang."
Aldio cuma sighing dan berdiri. dia ngeliatin Rissa yang masih disana, gatau mau kemana.
"heh."
"y-ya kak?"
"aku main lagi ya?"
"hah iya, aku balik ke tempatku deh." Rissa udah mau balik badan, tapi tangannya ditahan sama Aldio.
seketika hampir semua mata langsung pindah ke tepi lapangan.
merhatiin mereka.
"kak... diliatin..."
"gapapa." Aldio chuckled. tangannya udah pindah ke atas kepala Rissa dan ngacak ngacak rambut Rissa yang udah merah banget mukanya.
"Ris."
"hm?"
"10 menit lagi ya, di 10.45."
Rissa langsung ngeh.
dia ngangguk dan senyum.
"semangat ya kak!"
dan kemudian dia jalan balik.
nah apa ya 10.45 hm apa ya...