yaAllah kak Riss ku gak kuadh cekali baca flashback nya dioriss! kalo kata org sunda mah sakitnya nyelekittt yaawlaa, salut sama Rissanya:")

#flashback - oktober 2014 / Aldio's pov
-
"Dio, booth kita di samping fisip."
"oh."
"disamping adm. negara."
"o-"
gue langsung ga selesai ngomong begitu denger 'adm. negara'. shit. kenapa Tuhan ga selesai selesai ngetes gue? baru 2 bulan setelah hari paling rusak itu.
"Dio, cewe lo-"
"mantan."
"hahaha buset galak bener. iya mantan lo bukannya anak an?"
gue cuma ngangguk dan lanjut ngangkat satu kardus dari mobil gue.
"terus si ci-"
"gausah sebut nama dia."
"ok, dia. lo ga ngajak dia kesini?"
gue cuma ngeliatin temen gue dengan males. "menurut lo? gue ga ada perasaan apa apa ke dia."
"well, tapi lo jelas punya nafsu apa apa ke dia."
"Dit, ga lucu."
"gue cuma ngomong jujur?"
"gue udah selesai sama dia, sama Rissa. gue udah selesai sama mereka."
"yakin?" Adit ngedeket ke gue sambil ngelirik ke hp gue. "yakin udah selesai sama Rissa? terus itu foto siapa? cewe mirip Rissa?"
"anjir."
gue reflek masukkin hp ke kantong.
iya, jangan salahin gue.
gue cuma belum nemu foto yang pas buat wallpaper hp gue kok. lagian... foto Rissa bagus disitu.
cuma itu.
iya, cuma itu.
-
"Ris, tulisin di karton dong!"
gue bisa denger jelas suara temennya Rissa manggil nama dia. mau reflek nengok.
ah engga.
ngapain gue yang nengok.
"RISSA AWAS!"
awas?
apa? kenapa?
gue langsung nengok dengan agak panik. dia disana. jatoh sampe duduk. sambil ketawa.
"hahahahaha ga keliatan!"
"GUE UDAH GEDE GINI MASA GA KELIATAN?!"
"khilaf!"
Rissa barusan nabrak temennya sampe jatoh.
nabrak.
temennya.
sampe jatoh.
bloon.
dasar cewe bloon.
ngapain sih anak kecil dibawa ke tempat beginian? dia tuh harusnya duduk manis aja kan. sambil makan es krim. atau apalah.
"......Dio."
"h-hah?"
"daritadi gue ngomong ga di denger?"
"denger." gue jawab asal.
gimana mau denger.
cewe gue di booth sebelah bertingkah bodoh.
"denger suara Rissa?"
gue langsung ngeglare ke Adit. "Dit mulut lo lama lama agak bikin naik darah ya."
"hahahahaha slow slow." Adit ngeliat ke booth sebelah dan nepuk nepuk pundak gue. "udah bisa ketawa lagi tuh dia."
"ya bisa lah." gue ngejauhin tangan Adit dari pundak gue dan balik ke dalem booth.
iyalah, Rissa bisa ketawa.
jelas dia bisa ketawa.
udah ga ada yang bikin dia nangis lagi.
ga ada yang harus dia tungguin lagi kabarnya.
ga ada yang nguji kesabaran dia lagi.
ga ada gue lagi.
iya.
ga ada Aldio Teidra Sadewa yang nyakitin Rissa lagi.
ya kan Ris?