kak clarissa kenapa sih flashbacknya pedih pedih bener? aku mau nangis aja lah sampai bengek

#flashback - oktober 2014 / Aldio's pov
-
jam 6 sore. waktunya semua booth beres beres, termasuk booth gue dan jelas booth sebelah gue.
"Dio, ini barang barang?"
"di mobil gue aja. nih."
gue ngasih kunci mobil gue ke Adit dan lanjut ngeberesin sampah sampah di booth fh. sambil sesekali ngelirik ke samping.
Rissa.
ga, dia ga sama Sondre.
ga sama siapa tuh, Leo ataupun Tama.
Rissa sama temen temen cewenya dan lagi beresin barang juga.
"Ris, barang barangnya-"
"gue simpen aja, sayang."
Rissa ngambil beberapa board isi tulisan tangan dia dan dimasukkin ke dalem kardus.
kayaknya berat.
dia yakin bawa itu sendirian?
"eh Ris lo balik ama siapa?"
iya, kamu balik sama siapa.
bawa banyak barang gitu.
kalo ga ada yang anter biar ak-
"oh gue nanti sama Ode kok Yas, tenang aja!"
gue diem.
kenapa harus Sondre sih Ris?
ga sama orang lain?
"yaelah Ode haha udah lo pacaran sama Sondre aja sana." temennya Rissa setengah bercanda, gue tau.
"engga lah."
Rissa cuma jawab singkat.
dan kemudian dia diem, nendang nendang rumput. kebiasaan dari dulu.
gue?
gue masih disini.
di booth. sebenernya udah selesai daritadi. tapi rasanya masih mau nungguin dia sebentar.
sebentar aja.
sebentar lagi.
"TOMAT!" suara yang khas udah muncul dari arah samping gue. gue nengok.
Sondre.
yang juga ngeliat gue.
"wey Dio." sapa dia basa basi dan gue cuma "wey." kemudian ngeliatin cewe yang daritadi gue liatin udah dirangkul cowo yang barusan nyapa gue.
"yuk balik mat!"
"yuk. eh De laper."
"mam yuk."
"ew mam sok imut."
"HAHAHAHA tuan putri mau apa?"
"mau greentea."
"oke, pangeran siap nganterin."
gue cuma diem, obrolan mereka kedengeran jelas dan kemudian Sondre sama Rissa lewat depan gue. Sondre ngangguk dan gue juga ngangguk.
tapi Rissa...
dia ga liat ke arah gue sama sekali.
dia main hp.
Ris, liat ke aku.
sebentar.
sebentar aja.
"De, ayo buruan ah." Rissa langsung narik tangan Sondre yang lagi bawa kardus dia.
Rissa....... ngehindarin gue.