Kak riss mau flashback dioriss waktu msh canggung2 lucu gt dong kalo lg ngedate hehe

first date - 18 januari 2014
-
akhirnya.
akhirnya Aldio ketemu Rissa lagi setelah 2 minggu full ngabisin waktu di makassar sama keluarganya. biasalah, tahun baruan. Aldio sedari tadi ngerapihin rambutnya di depan kaca. kakaknya sampe cuma geleng geleng kepala liat tingkah adeknya.
"udah ganteng woy."
"berisik lo."
"buset galak banget? mau kemana sih?"
"ketemu cewe gue."
"yang mana?"
"cewe gue cuma satu."
"ya kan lo belom ngenalin."
"nanti gue kenalin. sekarang mau berduaan dulu, kangen nih."
dan tanpa nunggu jawaban dari kakaknya, Aldio langsung pergi.
-
"heh."
ini kesekian kalinya Aldio manggil Rissa yang cuma ngaduk ngaduk milkshake vanilla-nya.
"hah iya apa?"
"kamu kok bengong terus?"
"engga bengong...." Rissa ngerapihin rambutnya yang sebenernya ga berantakan sama sekali. tapi dia ngerasa canggung banget. "aku cuma...."
"cuma?"
Aldio reflek ngeliatin Rissa yang duduk di depan dia, fokus ke perubahan warna di muka Rissa.
"cuma ya... awkward aja."
Rissa ngomong sambil rolling eyes, ngebuat Aldio jadi gemes sendiri.
"awkward kenapa hm?"
"ya abisnya ini pertama kali kita jalan pas udah pacaran?"
"aku ga awkward ah sama kamu."
"iiiiih ya beda kamu mah-"
"aku mah apa?"
Aldio sekarang udah naruh dagunya di atas tangannya dan ngeliatin Rissa.
"aku mah apa heh?"
Rissa cuma diem, dia ngeliatin Aldio. rasanya dia mau ninju cowo di depannya karena terlalu ganteng. dia mulai capek. Rissa ngatur detak jantungnya sendiri dan geleng pelan.
"kok ga dijawab?"
"....."
Aldio yang jelas jelas ngeliat muka Rissa udah merah akhirnya megangin tangan Rissa dan ngeliatin pemilik tangan itu. dia senyum.
"Ris."
"hm?"
"aku kangen."
Rissa yang tadinya nunduk langsung ngeliatin Aldio yang masih natap dia.
"aku kangen sama kamu."
"......aku juga."
"di makassar ga ada kamu aku gatau mau meluk siapa."
"emangnya mau peluk aku sekarang?"
Aldio diem sebentar dan ngeliatin Rissa. genggaman tangannya makin erat.
"engga ah."
"kok engga?" Rissa keliatan sedikit kecewa pas denger tapi toh seketika mukanya langsung merah lagi.
"engga.... soalnya kamu aku giniin aja udah kayak mau meledak, hm?" ucap Aldio santai sambil narik tangan Rissa dan nyium tangannya.
"tuh kan."
Aldio chuckled begitu liat muka Rissa lagi. dia lanjut ngeliatin pacarnya.
"gemes banget sih Ris, mau aku nikahin sekarang aja ga?"
ea.
Rissa siap meledak.