pake aja kak lagu not just you nya! hehe buat dioriss apa yg ngga, kusuka💕💕

bub
#flashback - not just you / Aldio's pov: https://www.youtube.com/watch?v=qJLlYKY5AYA
-
August 2014
i still remember it well.
the sweet scent of her, the sweet voice of her, the soft touch from her.
i still remember everything too well. every single part of that day.
that day when i broke her into pieces.
i broke us apart.
i broke me.
mungkin, semua akan terdengar klise kalo kalian denger dari sudut gue. orang yang udah dengan enaknya jalan sama orang lain, nyentuh orang lain, bahkan ngelakuin hal yang seharusnya ga gue lakuin ke pacar gue sendiri. tapi gue lebih dari nyesel.
karena gue tau gue lebih dari salah.
karena sekarang, begitu gue keluar dari pintu ini.
karena sekarang, begitu gue lepas pelukan gue ke perempuan ini.
artinya gue ngebiarin dia sendiri lagi.
artinya gue ngebiarin dia nangis lagi.

"kita harus jalan masing-masing mulai sekarang."
Rissa ngomong tanpa keraguan sedikitpun, tangannya masih nyaman megangin tangan gue. sedari tadi matanya terus ngeliat ke arah gue. dan lebih dari jelas, gue bisa liat sebesar apa goresan yang gue buat disana. di hati perempuan yang selalu gue sebut jadi perempuan yang paling gue sayang.
"aku butuh waktu."
gue tau.
gue lebih dari tau kalo Rissa butuh waktu dan tanpa dia minta pun gue kasih.
"....buat sendiri. tanpa kamu. kita jalan masing-masing, ya?"
dan itulah ketika gue gabisa ngomong apa-apa sampai akhirnya gue sadar.
gue ga siap kehilangan Rissa.
gue gamau kehilangan dia.
dia boleh nampar gue, boleh marah ke gue, dia boleh maki gue, apapun. apapun boleh asal dia ga pergi.
gue gamau kita selesai.
gue gapernah mau kita selesai.
but things won't ever work as you wish.


sekarang yang bisa gue denger cuma suara nangis Rissa di balik pintu.
karena kalo bisa, gue mau buka pintu ini dan meluk Rissa.
karena kalo boleh, gue mau bilang ke Rissa kalo gue juga sakit.
gue yang salah.
gue yang ga peduliin dia sebulan ini.
gue yang milih jalan sama cewe lain.
gue yang egois.
gue yang salah.
gue yang harusnya minta maaf.
gue tau.
karena gue lebih dari tau.
because the one who made the big hole in her heart, the one who let her to sweep away her tears alone, the one who ignored her for a month, the who not hug her when she needed me the most, the one who asked for space and time but ended up with a new girl.
because the one who did all those shits.
because the jerk in this fairytale.
it's me.
and when i finally realized how broken she is..... i broke myself.

because Rissa, it's not just you.
that's hurting me too.
that's hurting me to see you're hurting.
that's hurting to watch you leave with tears on your sleeve, and to realize mine wouldn't exactly dry.
and everything is just too late.

the only thing left is my unspoken wish...
"don't give up on me. i'm sorry for the pain, i promise that i'll change. just... don't give up on me. on us."