Riss mau request dioriss pake lagu jangan pernah berubah-marcell dong hehe thank you☺️

duh kalo lagu indonesia aku gabisa dpt feelsnya wq wq wq.
-
[dioriss] - hidden message #flashback
-
pasca balikan dari 3 bulan lalu, Aldio jadi serba bawa perasaan. isi malemnya cuma denger lagu, kadang kalo lagi kepikiran banget dia suka sambil nyanyi sendiri sampe mamanya nanya dia kenapa dan selalu dijawab sama.
"kayaknya Aldio udah gila ma."
"hah? kenapa?"
"ya gitulah pokoknya."
kemudian dia bakal masuk kamar lagi dan denger lagu lagi sambil galau.
pikiran Aldio lagi kalut akhir akhir ini.
-
".....Ris?"
"h-hah?" Rissa langsung nengok ke Aldio dan pasang muka bingung. "kenapa?"
Aldio diem, dia senyum.
"kamu ga denger lagi ya?"
"hah engga kok tadi aku lagi liatin O-"
"iya tau."
Rissa langsung ga lanjut ngomong, sedangkan Aldio ngeliatin Rissa lagi. mereka lagi di sekre bareng Sondre dan Chandra. tapi emang daritadi Rissa fokus ngeliatin Sondre yang lagi nempelin entah apa ke papan kayu di depannya. karena menurut dia menarik.
tapi Aldio?
lagi lagi dia kepikiran hal yang sama dari lama.
tangan Aldio reflek ngegandeng tangan Rissa dan mainin jarinya.
"Ris."
"hm?"
"jangan.... berubah ya?"
"apanya?"
"kamu."
"hah?"
"jawab iya aja gitu."
Rissa pasang muka bingung tapi kemudian dia ngangguk, "iya." dan Aldio senyum lagi.
-
malam itu, Aldio lagi lagi galau. dia pusing sendiri. kenapa dia jadi takutan gini? kenapa dia jadi baperan? kenapa juga dia jadi sesensi ini? pikirannya kemana mana dan Rissa daritadi belum ngabarin dia.
akhirnya Aldio langsung ngechat.
D: heh
D: kamu dimana
D: kok ga ngabarin
R: ini aku lagi ngetik
R: kamu udah ngechat duluan
R: yeh
Aldio reflek chuckled, dia lagi iseng dengerin lagu di soundcloud asal gitu daritadi. tapi baru mau ngetik balesan tiba tiba dia langsung diem.
".........lagu apaan nih."
Aldio ngecek laptopnya dan frowning.
"wah bener bener."
"gue udah gila kali."
"kenapa lagunya gini."
D: Ris.
R: yaaa
D: aku lagi denger soundcloud
R: soundcloud siapa?
D: random
R: tumben?
R: lagi denger lagu apa?
D: mau denger? aku rekamin nih
R: hahaha lagu siapa emang
D: gamau sebut nanti kamu ketawain
R: hmmm?
R: apasih?
D: bentar.
D: /sent a voice message/
R: aku denger dulu ya
D: Rissa
R: apa Aldio?
D: itu..... liriknya pas.
R: pas?
D: aku.
D: ke kamu.
D: ya gitulah.
Rissa di sebrang sana cuma frowning, dia heran sama Aldio akhir akhir ini. tapi jadi penasaran sebenernya ini lagu apa. Rissa pasang earphone ke hpnya, tapi lagi lagi Aldio ngechat.
D: Ris
D: jangan ketawa pokoknya
D: aku serius
D: itu aku ke kamu pokoknya
R: iya bawel
R: belom dengerin nih kapan dengerinnya kamu berisik
D: aku malu
R: kenapa malu kan sama aku?
D: justru karena sama kamu
R: ALDIO APAANSIH AH HAHA
D: udah denger?
R: baru mau play
R: bentar
dan Rissa pun mulai ngeplay lagunya.
seketika dia diem.
beneran diem.
https://www.youtube.com/watch?v=n8219cF3M_g
dia bisa ngeliat muka Aldio sekarang.
dia langsung chuckled dan nelfon Aldio.
"halo Ris-"
"gausah takut aku ga kemana mana."
dan seketika muka Aldio langsung merah.
dia nunduk sambil senyum.
"iya, Ris"