kalo khusus besok gabisa. mau tau dong kak valentine pertama Dioriss waktu baru pacaran hihi -anon yg lain

nah gini😄
#flashback - chocolate high https://youtu.be/Q_lH1RfPefU
-
Aldio ngeliatin kotak warna tosca di tangannya, yang baru aja di kasih Rissa.
"Ris?"
"aku.... alergi coklat kamu tau kan."
Rissa ngomong pelan sambil nunduk, dia malu setengah mati. lagian dia sendiri ga ngerti kenapa dia dengan pedenya ke fh sendirian. pikirannya melayang ke 10 menit yang lalu.
-
R: aku di fh
R: kamu bisa keluar kelas ga?
Aldio setengah kaget ngeliat chat dari Rissa. "hah?" dia monolog sampe Chandra yang duduk di sampingnya ngeliatin dia.
"kenapa lo?"
"Rissa."
"cewe lo?"
"ya Rissa mana lagi."
"kenapa?"
"dia disini."
"HAH?!" sekarang Chandra setengah teriak sampe satu kelas nengok ke mereka dan Aldio langsung eyes rolling.
"Chandratama, kamu kenapa?" tanya dosen yang lagi ngajar.
baru juga Chandra mau jawab tapi Aldio keburu berdiri dan izin keluar kelas. dia gapake nunggu jawaban dosen dan langsung lari.
di depan pintu fh, Rissa masih disana. berdiri. sendirian. persis anak ilang. ya mati aja Aldio langsung salting sendiri.
gimana? namanya juga baru pacaran bulan lalu. dia jalan ke arah Rissa dan manggil pelan.
"heh."
Rissa nengok dan langsung senyum.
"hai, kamu bukannya masih kelas?"
"kamu kesini jadi aku izin."
"eh padahal gausah... aku nunggu aja."
"gamau. nanti kamu digangguin anak fh, kamu kan lemot."
"ga lemot!"
Aldio cuma chuckled aja, dia ngeliatin Rissa dari ujung kepala sampe ujung kaki. matanya fokus ke tas kecil yang dia bawa.
"itu?"
"oh." Rissa baru ngeh lagi alesan dia ke fh. "nih."
dan Aldio bingung, ngeliatin kotak tosca yang sekarang udah di tangannya.
"Ris?"
"aku.... alergi coklat kamu tau kan."
Aldio ngangguk sambil senyum.
"hmm terus?"
"hari ini kan valentine jadi aku..... kamu..... ah apa sih!!!" Rissa bete sendiri karena salting. "ya pokoknya aku bikin coklat tapi ga aku cicipin soalnya aku alergi coklat ya gitu intinya selamat hari valentine gitu Aldio ya gitu lah kamu ngerti kan ya ngerti lah."
Rissa ngomong dalam satu tarikan nafas dan Aldio di depan dia cuma pasang muka blank sambil dengerin.
begitu Rissa selesai ngomong dia senyum, tangan kanannya ngegandeng tangan Rissa dan ngeliatin Rissa.
"nanti aku makan."
Rissa cuma nunduk, dia malu banget. "iya..."
"jadi semalem lama bales chatnya karena ini hm?"
"iya..."
"manis banget sih kamu Ris."
"iiiih jangan ngomong gitu!"
"kan emang bener?" Aldio masih mainin jari Rissa. "makasih ya, mau aku bales apa?"
"hah? gausah kan aku mau ngasih kamu."
"aku bales gini aja ya." Aldio langsung narik Rissa dan meluk. cuma meluk cepet dan dia mastiin ga ada orang yang liat mereka. Aldio sekilas nyium rambut Rissa. "aku ke kelas lagi ya?"
Rissa ga jawab apa apa, mukanya udah super merah. dia cuma ngangguk ngangguk dan Aldio pun balik ke kelasnya.
-
D: Ris.
R: ya?
D: There is somethin' about your love. That makes me just want to open up. Your flavor is the sweetest thing in life. I'm addicted to your chocolate high 😊
R: 😣😣😣😣 ALDIO AKU
R: AKU SENYUM SENYUM
R: DIEM GA
meanwhile muka Aldio di kelas