Kenapa Rissa nya malah ikut ikutan nanya kabar Aldio? Rissa gatau kabar Aldio? Kokbisa?

#flashback - 2013
-
seminggu setelah Rissa dateng ke sekre, Aldio akhirnya nanya satu hal yang bikin satu sekre terdiam. beneran terdiam karena ini semacam nemu prasasti atau artefak dari jaman kerajaan apa kek gitu, kerajaan kutai misal.
"Rissa kok ga pernah kesini lagi Dre?"
satu pertanyaan dan semua orang, iya semua, Chandra yang lagi main game, Janitra yang lagi main uno sama Satria, Sondre yang lagi ngetik, dan anak anak bem lainnya disana langsung nengok ke arah Aldio.
"kenapa lo pada liatin gue?"
dan Aldionya masih nanya kenapa dia diliatin. Janitra sama Satria cuma ketawa aja cekikikan sambil geleng geleng, Sondre? masih diem. Chandra? nyamperin Aldio.
"jadi akhirnya mas Aldio Teidra sudah menemukan ya sekarang?" Chandra langsung ngerangkul Aldio sambil senyum.
"lah? apaan? gue cuma nanya dia kenapa gapernah kesini lagi. anaknya enak diajak ngobrol."
"hmmn enak ya? perasaan pas ketemu cuma ngomongin kuliah."
"ya anaknya nyambung gitu ngobrol sama gue."
Satria langsung nyeletuk, "hati gimana hati? nyambung ga?"
"ini mau di sambungin kan Sat?" Janitra nyautin.
"E E E E E E E E E EEEEE."
ini Janitra sama Satria heboh sendiri. Chandra masih ketawa, Aldio cuma eyes rolling. dia merasa pertanyaan dia wajar wajar aja.
"Aldio."
Sondre akhirnya ngomong, semuanya fokus ke dia langsung. apalagi Aldio.
"iya?"
"Rissa kesini kok bentar lagi, mau nganterin tugas gue di dia."
dan bohong namanya kalo Aldio ga ngerasa salting, dia langsung ngeliat ke bawah meyakinkan dia ga berantakan.
"oh? sendiri?"
suara Aldio kedengerannya sih datar dan santai, tapi semua tau Aldio lagi seneng. keliatan kok.
"iya sendiri, mau nganterin dia balik?"




TINUNIT.
Aldio langsung nabrak pintu lemari arsip. Janitra sama Satria langsung ketawa ngakak, Chandra udah jongkok karena ketawa, Sondre?
"Dio."
"hm?" Aldio lagi megangin dahinya.
"jangan obvious."
dan semuanya ketawa makin kenceng.