ka rissa,aldio ga ikut nonton konser ya??kan bisa ketemu kembaran😱😱

hmmm Aldio sama Rissa kan lagi... hmm ya pokoknya chat-an sih tapi isinya:
D: kamu jadi nonton exo?
R: jadi kenapa?
D: sama siapa?
R: temen temen aku, rame kok
D: mau aku temenin?
R: hah gausah, Aldio
D: aku jemput aja gimana?
R: gausah....
D: gausah terus
R: he ya karena gamau nyusahin
D: engga nyusahin
D: aku yang nawarin kan
D: lagian aku kangen Ris
R: aku harus jawab gimana
D: gapapa 😊
D: gausah dijawab
R: Aldio mau ketemu aku?
D: mau
R: yaudah
R: nanti abis konser aja ya
D: aku jemput kamu ya?
R: iyaa
R: tapi malem banget gapapa?
D: gapapa Ris kamu kayak kita baru kenal aja?
R: he ya soalnya kan kita.....
D: jangan dibahas
D: kabarin ya
D: kamu hati hati okay?
R: iyaa makasih
D: Ris
R: ya?
D: jangan sampe keinjek injek ya
R: ALDIO.... YA GA KEINJEK INJEK JUGA???
R: INI BUKAN PENSI RUSUH ANAK SMA
D: haha ya aku kepikiran aja
D: ga ada yang jagain kamu
D: ga ada aku
R: aku bisa jaga diri sendiri oke? 20 tahun nih!
D: and im 22, kid
R: hish tuh kan
D: udah sana siap siap nonton konser jangan pake baju aneh aneh
R: aku pake rok
D: hah?
D: pendek?
R: iya tapi pake stocking kok
D: dont let any guys stare at you
R: never, sir
D: okay jaga diri
D: kabarin aku ya
R: siap komandan! 😉
D: 😊