https://ask.fm/ohuangzi/answer/135101704278 Riss ini........aku suka bgt chatnya??? Hahaha so cuek yet so care? Gmn yah......kayak gaada ikatan tapi saling sayang? ih apaansih ya gidude pokonya aku suka hehehe

hehehe ya abis itu selesai konser Aldio udah di depan hall 7, nungguin Rissa sambil ngeliatin orang orang yang rame banget. dia ga ngerti yang keluar ga abis abis. jangan jangan Rissa sebenernya udah keluar???
R: Aldio
nah, untung Rissa langsung ngechat.
D: kenapa Rissa?
D: kamu dimana?
R: dijalan keluar
R: kakiku sakit banget!!! (curhat)
R: karena pake insoles kebalik
D: bisa jalan engga?
D: aku samperin?
R: engga usah ini aku cuma curhat aja haha
R: kamu dimana?
D: udah di depan hall 7
D: bentar aku kayaknya liat kamu deh Ris
Aldio langsung keluar mobil, nelfon Rissa dan seketika dia yakin banget dia ga salah liat.
"halo?"
"halo." Aldio ngomong pelan ditelfon sambil narik tangan perempuan di depannya yang langsung nengok ke arah dia, agak kaget. "ketemu."
Rissa ngeliatin Aldio, udah lama ga ketemu jadi agak pangling. rambut Aldio ga dinaikkin kayak biasa, cuma dibiarin turun. dia pake sweater dan jeans, ya biasa lah. tapi Aldio gained weight and she knew it.
"Ris?"
"ya?"
"ke mobil yuk?"
"hah oh iya hahaha sampe lupa."
Rissa langsung narik tangannya dan jalan, Aldio cuma ngeliatin. well, he knew udah bukan masanya dia bisa ngegandeng Rissa sesuka hati. dia cuma senyum dan jalan di belakang Rissa.
begitu masuk mobil, Rissa ngelepas insoles di sepatunya dan ngelepas outernya, plus ngeluarin bajunya dari dalem rok.
"kamu pake baju kayak gini mau nonton konser apa jalan?"
"aneh ya?"
"engga." Aldio geleng. "malah cocok."
"ohya? hehehe makasih."
"muka kamu ga berubah deh Ris."
"iyalah kan kita cuma ga ketemu bulanan bukan tahunan."
Aldio chuckled, "no, i mean, your face didnt change even after years."
"hah masa?"
"iya. aku jadi berasa pac- eh gajadi."
Rissa diem.
Aldio langsung ngutuk ngutuk dirinya sendiri karena salah ngomong. "sorry Ris."
"gapapa! aku ngerti kok pasti awkward kayak gini haha."
Aldio ga bales apa apa, dia cuma ngeliatin Rissa yang sekarang sibuk ngeliat keluar jendela. dia rasanya mau narik Rissa, meluk. sekali aja. tapi dengan sekali itu bisa bisa ancur semuanya.
Aldio langsung ngalihin pandangannya ke lain arah, dia merem sambil senyum. senyum sedih.
ternyata susah.
ternyata ga segampang itu.
ternyata..... Aldio masih berharap lebih.