Ask @okybaga:

Bagaimana cara membuat lokasi sendiri di instagram

Berdoa kepada Tuhan.

View more

Sumpahhh??? Shocked (kasih aer kasih aer)

Mardatila Shafira
Bella makanannya ditelen dulu yah

View more

Mas cara nambahin lokasi baru di insta story gmana ya??

Gapernah bikin lokasi baru cuy

View more

Block2an ya sm alifak?

Aku gak pernah ngerasa nge block.

View more

Looo looo looo kenapa kak ky? Kalian mirip loooo, mgkin jodoh

Berpisah skg bukan berarti tidak berjodoh kan?

View more

Masih sama nana kak?

Ratna Diah P
Nana dah sama yg lain nih

View more

Masih sama alifak kak ky?

Ndak cuy.

View more

hi kak oky! wkwk

Halohaaa

View more

Nanaaa main jogja yux

View more

ini udah 14 hari belom?

Udah 21 hari:(

View more

alhamdulillaaah masih hidup kik, lah lu juga masi main gt

Assalamualaikum. Mainnya 14hari sekali, biar kayak jadwal ke salon.

View more

Follback kek😂

Mia Marista
Udah bu mia. Sudah tidak membuka aplikasi sesat ini setelah jumadil akhir lalu.

View more

kik, hidup?

Ini siapa org masih mainan ginian. Nge ask sejam tadi. Bertaubatlah.

View more

sehat??

Sehat kuat dan berenergi.

View more

haaaaaa masashi? boong idung tambah mekar

Bunga mekar aja banyak yg nyari. Ntar serbuk sari nya upil.

View more

jangan sok polos mz *kalo masih hobby SS akun ig mba2 cantik*

Nggapernah adudek

View more

shemale ngapapalah asal cantik buat diajak foto *lah pea

Mba mba dewasa macam apa ini. Adek maci polos.

View more

untung masih ada perpanjangan waktu sih ada harapan lah :')

Perpanjangan tadi tu kayak ngajak pdkt berbulan bulan, si cewe juga udah ngasih kode kode tipis, pas hari mau nembak ceweknya ternyata shemale.

View more

nonton aff kik rameeh nih

Ramee buanget buset. Berasa mau menggal tangan kurnia mega ampun.

View more

dwangga rizky nugraha

Siapanya yg jual tahu bulat?

View more

ahh jangan goyang muludah capek, tsaaay

Yauda diem nih
Biar sepi.

View more

kenal dwangga?

Dwangga sapani

View more

karna gaada kerjaan gatel bgt pen komen prof pic mu harus bgt yaa majang muka datar gitu?

Ayo goyang dumang
Biar hati senang
Pikiranpun tenang
Galau jadi hilang

View more

yaelah balesnya dingin amat-_- emang disitu gak dingin?

Iyaa dingin beda sama sby 😹😹

View more

lagi diluar? dingin2 jangan klayapan kesehatanmu loooh

Beda keadaan, ya ini lagi diluar, tapi itu bales ask mu pake ekspresi itu-.-

View more

Next
  • 3416
    Posts
  • 1806
    Likes

About Oky Bagaskara:

1994.
ITS Surabaya.
okybaga@gmail.com
Surabaya, Indonesia