Ask @olaf_vven:

Kalian pernah ada di hubungan yg toxic ngga? Ceritain dong

ketika pacar selalu terlalu nethink,apa" dikira sebagai ancaman dalam hubungan,
terlalu obsesi untuk memiliki
alibinya karena gamau kehilangan tapi ini terlalu toxic,
dia gak nyadar kalo sebenernya aku udah ngerasa gak nyaman sama sikapnya
dan bodohnya aku masih percaya apa yang dia lakuin itu semata" karena cinta
dia menuntut,bertanya, kenapa aku sekarang berubah,padahal alasanku berubah juga karena sikapnya yang terlalu berlebihan ,aku cuma mau hubungan yang normal
dikit" ngambek,pengen dimengerti padahal dia sendiri belum tentu melakukan hal yang sama
capek
iya capeeek banget kalo ngejalanin hubungan yang kayak gini.

View more

Next