Share gombalan yang menurut kamu paling lucu!

Malas ah sharing gombalan gak jelas. Aku share pictures di Pantai Pall yg big brother ambil pake kameranya. Serius kan ombaknya mantap jos?!!! Enak bgt kyknya buat surfing 🏄🏻 klo gk bisa berenang lebih baik di pinggir pantai aja ya. Tapi Pantai Pall di Sulut, Indonesia itu gk kalah seru dan indahnya kok sama pantai pantai di Lombok atau Bali. Oia ini foto foto family trip pertama yg aku gk ikut (soalnya mereka pergi pas aku di yudisium 😢) trus pas aku sdh di wisuda Agustus lalu baru deh kesana lagi bareng papaku jg, tp aku nyerah gak berani berenang sampe ketengah kayak mereka, gk bawa kamera underwater sih. Mlz 😜

The answer hasn’t got any rewards yet.