Ask @ooqbagas17:

Bang,keliling dunia ongkos nya brapa?

Nita Monica
saya tidak tau mba, ongkosnya berapa soalnya dari aplikasinya udah ada harga ya berapa jadi saya cuma mengikuti saya :v
kalau mba mau keliling dunia, bisa diatur :D

View more

Sekarang jadi kang grab lau hahaha

Dulu Otak Micin pas tahun 2k17 sekarang tahun 2k18 menjadi bang grab :v entah tahun yang akan datang menjadi apa :D

View more

Apa yang kalian lakukan ketika ketemu mantan ditempat makan? Saat itu kalian lagi makan ditempat yang sama.

Ika Nurfi Fauzia
Iya biasa ajalah namanya juga mantan, jadi harus negor duluan tidak usah malu2 sama mantan, kalau biasa diajak gabung mantannya biar enak silaturahmi nya :v

View more

Pilih perempuan berhijab atau perempuan berambut ombre bagus tergerai?

Mau dia berhijab atau pun rambutnya tergerai yang penting akhlak nya bagus 😎

View more

mnurut lo nih, knp cowo suka marah2 ? knp ada cowo yg gabisa nahan emosi padahal kalo dipikir tu cuman masalah sepele, tp dia gampang bgt buat diemin cewenya .seakan akan kayak bodo amat lah, dan cewe kan jd ngerasa disia-sia i , knp tu ? pdhl pacaran udah lama bgt hampir 5th

Terkonyol pacaran udah 5th tapi tidak bisa menahan emosi,, Mungkin dia umurnya udah tua tapi sifat ya masih bocah,
Ambil kesimpulan apa dia bosen sama loh makanya loh didiemin πŸ˜…

View more

Menurut lo, kalo orang yg sukanya tiba-tiba dateng terus pergi dan dateng lagi pergi lagi, itu enaknya di apain ya?πŸ˜…

deeyyy
Tambahkan micin sedikit lagi biar nambah enak di rebusnya 😊

View more

Pap tas dan sepatu buat main dumsπŸ˜‚hehehe

Mrs.R
Gua maen aja pake sendal terus, gak punya sepatu soalnya πŸ˜₯ apa lagi tas endak punya πŸ˜“

View more

Next