Ask @orsa_mora:

Gaees Gw cewe nih,, Gw punya hubungan yaa dibilang pacaran ya engga temen tapi kayae pacaran..Dan hubungan itu udah brjalan 7bln ini hmm kaya digantung ga si? So what do u think about this?

Sama cuy bedanya, gw udah lebih 5 thn. Klo menurut gw gk papa sih. Asalkan salah satu kalian nggk ada yg dirugikan. Pasti udah ada rasa cemburu gitu. Selebihnya kputusan km yang cewe :)

View more

Apa arti ' sahabat ' dalam hidup mu?

Sahabat? Dia tu orang yang sangat sangat tau kita, bahkan kebiasaan kita dia tau. Bukan dia yang selalu salahin atau ngejauhin kita kalo ada salah. Apalagi dia pilih kasih ke kita karena dia punya pacar mungkin atau temen baru.
Menurutku? Mereka itu susah banget dicari. Kadang aja seumur hidup cuma ada 1 atau 3 sahabat aja. Kalau akusih nggk punya sahabat. Jangankan sahabat temen yang bisa di percaya aja ngak ada kok.
Intinya sahabat kaya ortu kedua yang ngertiin kita lebih dri kita sendiri. :)

View more

Next