Ask @pagat1101:

Lintang Maria
Latest answers

Apakah menurutmu orang tuamu terlalu protektif?

mungkin ya mungkin enggak. ah, entahlah... yg penting dibolehin belajar musik ๐Ÿ˜„

View more

Siapa yang paling kamu sukai sekarang: Ayah atau Ibumu?

dua"nya. Lintang sayang bapak ibu ๐Ÿ˜„

View more

Saya pikir, pada masa ini dalam hidup saya, saya akan...

membawa perubahan

View more

Jika kamu lari dari masalahmu, apakah itu termasuk latihan?

latihan apa nih? latihan peran antagonis? wkwkwk

View more

Apa mainan favoritmu saat kanak-kanak? Posting gambarnya!

kangen ๐Ÿ˜™

View more

kalau boleh tau, sesuatu itu apa mb?

anon kepo... gek ora mood... ๐Ÿ˜ฉ off anon dlu deh bru aku critain

View more

off artinya apa kaka?

monggo dilihat

View more

mb sedih kenapa? cerita dong

ya pd intinya itu sedih gara" ada sesuatu ga kesampean... jd gara" itu semua buat aku mikir lg. Soalny aku prnah mengalami kyk gni. susah deh klo punya trauma

View more

mau jadi pacarku ga? kalau iya tilp aku..

ini siapa lg? ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ off anon.

View more

mb, lg kesel ya?

kesel sih enggak... tp cm sedih aja...

View more

kak, ada video yang lucu" ga?

ada kok di laptopku... :D

View more

bisa bahasa jawa ga??

bisa kok...

View more

kakak berapa bersaudara?

duwaaaa

View more

pernah ke natuna kak?

belum pernah..

View more

kota yang paling enak menurutmu dimana?

kota yg gak gerah...

View more

kalau ada orang yang boongin kamu, apa yang bakal kamnu lakuin ke dia?

boongin kyk gimana?

View more

Sudah bangun?

udah

View more

sering nongkrong ga malem"?

gak. gak dibolehin bapak ibu...

View more

lagi di surabaya yaa?

iya non... :D

View more

jatuh cinta itu rasanya gimana? jelasin dongg

rasa coklat stroberi

View more

bahasa apa yang paling sulit untuk dipelajari?

bahasa kalbu...

View more

kakak uda punya gebetan?

iki sopo?

View more

di sby jln"?

Koent

iya kokooo... cm blm smpet ke kapal selam... wulan gak mau ditinggal sndirian di hotel jagain tas... wkwkwk

View more

kak, uda tinggal di jawa berapa lama?

dari kls 1 SMA - skrg (smstr 4)

View more

pernah pakai bikini?

pertanyaan macam apa ini?

View more

Loadingโ€ฆ

About Lintang Maria:

Love JSBach! | Faculty of Performing Art SWCU #VocalSquad

Banjarmasin - Yogyakarta

#music #musician #blogger