Ask @pandu_k:

apa penyebab rasa bosan? bagaimana kamu mengatasi rasa bosan?

waduhh . . kyknya aku udah mati rasa deh klo soal bosan. . udah gatau apa namanya bosan.. yaa penghibur sih cuma laptop trus chat sama pacar sma keluarga aja.. bayangin aja ngelakuin hal yang sama terus selama 24jamx7hari.. ditempat yg itu2 aja , dengan orang itu2 aja dan kondisi itu2 aja.. udah gaada kata bosan lagi

View more

what kinda accent do you most prefer between brtitish or american?

well mostly people can say american accent cz they are easy to pronounciate it. . but i do prefer british cz they more unique and more classy. so hear the diferent when you see harry potter accent and mostly of american's movie accent it's totally diferent . . and yes i do like people when they're use british accent

View more

abang poltar galak banget ya kalau kasih briefing? tapi btw isi briefingnya masuk semua bang , keren hehe

percayalah dek anon.. disetiap kegalakan poltar ada satu hal yg kalian butuhkan. yaitu kepedulian , klo dri poltar ga galak trus kalian semua elek2 an , kalian semua trouble yg susah siapa? ya semua kan dari tingkat 3 sampe tingkat 1. . maka dari itu harus dicegah dengan cara tindakan briefing. . udahlah bsok bakal ngerasain kok rasanya jdi senior klo ada juniornya elek2 an gimana..

View more

Mau tanya nih Kemarin waktu aku ngikutin sebuah acara ada cowok yang liatin aku terus padahal juga aku gk salah kostum, trus saat aku pindah posisi dia juga ngikuti sampai sampai aku pindah posisi dua kali Menurut kalian ngapain sih cowok itu seperti itu

lu ada utang kali tong sama dia. . makanya diikutin terus.. biar lu ga ilang dari pandangan para penagih hutang wkwkk

View more

Next