@pandubintang

Pandu

Ask @pandubintang

Sort by:

LatestTop

Related users

Apa rahasia dari hubungan yang bahagia?

saling mendukung, saling percaya, saling komunikasi, dan masih banyak saling lainnya.
yang penting satu sama lain bisa menerima lebih dan kurang pasangannya dan mau berjuang bersama

Bisakah uang membeli cinta?

ga bisa, karena cinta itu datangnya dari hati masing-masing orangnya. gak bisa dipaksakan.
kalaupun kelihatannya uang bisa membeli cinta, itu cintanya gak tulus.

Jika kau bertanya kepadaku hal yg membuatku bahagia adalah ketika aku diperkenan kan takdir untuk menjadikan aku dan kamu menjadi kita

semua ada prosesnya, ikuti saja.

sudah lihat video oprec ruang karya ? bagian mana yang paling berkesan buatmu ? mau masuk RK gak ?

ketauan nih yang nge-ask ga kenal siapa saya -_-

jago! haha kalo satunya marah satunya jgn marah. ujung2nya gampar2an kan wkwkwk toss! akur akur baek2 ama anak2 yang laenn hahaha

Sistliviaa’s Profile PhotoJust Sistliviaa
kalo dua duanya berantem gara2 hal ga penting, pasti ada yg takut kayak sisdig dulu. haha akuur kok nda wkwk ^^v
Liked by: Just Sistliviaa

gantian, desc,fi atau one paragraph about

Sistliviaa’s Profile PhotoJust Sistliviaa
fi : awalnya kirain orangnya gampang nyari temen baru, asik, pinter, terus perhatian. ternyata...emang iya begitu hahaha
Bunda! orangnya emang sosok ibu yang baik bagi anak anaknya (?) super pinter, banyak ambisi tapi kadang terhalang sama sebuah kemageran dan cepet teralihkan ke yang lain. memiliki suara emas tapi suka disembunyikan :p. kalo lagi ngambek kayaknya lebih minta pengen digampar banget..
kadang suka lupa diri saking asiknya mengejar ambisi sampe akhirnya tepar jatuh sakit malem malem sampe bikin panik anak anaknya :( jangan sering sering sakit ya nda! :D
Liked by: Just Sistliviaa

Language: English