Ask @paramitha_tasya:

Ku rindu kamu 😊😊

Duh aku juga rindu kamu non

View more

tayiii sombong lu ege skarang HH

Dwi Suharyanti
apaasiii enggaaaa ahh lu nya ae kali yg sombong

View more

Pap sama temen sebangku..

IG : ZAKIYAHELVR
udaaah ayankk scrolldown yaaap

View more

Best view gue lahh wkwk

IG : ZAKIYAHELVR
Rambutnyaaa duhilehh ganahan wkwk

View more

Patiii caa. Sabar ya tayankuuuu muahhh:*

IG : ZAKIYAHELVR
pati apatuhhh???? wkwk iyaaa selalu sabar kokk, kamu juga yaaa ({})

View more

Sok kegantengan banget sii ewhhh jijiiiii. udahh gausah dipikiran lagi say

IG : ZAKIYAHELVR
iyaaakk makanya "someday you'll feel what i feel" inget itu ajaa

View more

Okeeeeee

IG : ZAKIYAHELVR
udaaah tuh, jahat banget gak sihh wkwk gamau lg ah guaaaa

View more

Cerita apaaa?cerita aja lu ask gue

IG : ZAKIYAHELVR
jangan di answer yaaakkk

View more

hi everyone

indah agustin
Haiiii indahh, miss u so muchh

View more

Haiiii wkwk

IG : ZAKIYAHELVR
Haloooo wkwkwk. eh gua mau cerita njiiiirrrr parah bgttttt

View more

Imp

mahesa
"caaaaaaa"
"ca ke toilet yuk"
"iyaaaa anjiirrr guaa *ceritaa* "
"yaudah bareng gua caaa "
"iyaa emng bgtu njiir"
udah segitu ajaa yaaak aku gatau lagii wkwkwk

View more

Jan omes lagi yaak, makin sayang ama hetamesa, gak putus lagi ama utaa wkwk udah gitu aja

View more

pen bat najiizzzz wkwk jan baperrr
"cqaaaaa"
"eh ca tau gak sih *curhat"
"iyaa ca kadang gua juga sedih *sambil senderan dibahu gua trus nangis wkwk alay huhuu"
"nah lu harusnya gini caa"
"sabarr yaa caaa *sambil meluk({})"
"caa dulu kan *curhat yg duludulu"
"mager ahh"
"kangen cacaaa":*:*
"caa ke itu yuuuk"
"cangijoo"
"solat yuukk"
udahyaaakkk segitu ajaa 😘👌

View more

Ihhh lagi pengen sendiriii aja gituuu gua

IG : ZAKIYAHELVR
jangan sendiri cintaa, kalo sendiri malah kepikiran mulu dibilang mending hacep2 dirumah mahe yakan seneng2 ae udah ngapain pake galo

View more

Gua lagi gamau keluarr besok gakuatt caaa hatii eug wkwk

IG : ZAKIYAHELVR
ih malah keluar aja biar gakepikiran muluu, udah sihh lu mah gitu banget mblo

View more

Gatauu nihh bingungg bangettt , antara mau dateng ato engga-_-

IG : ZAKIYAHELVR
ih dateng ajaa sihhh, gitu banget sihhh teman. udahhh dateng ihhh

View more

jangan di answer kunyukkkk maluuu-_- maybee:(

IG : ZAKIYAHELVR
yariinn aja sih, banyakk yg namanya desmaa cintakuu
besok jadinya gimana nih?

View more

Tasyaaaa liat si doi dehh dia nulis status di fb desma .. sakittt vrohh

IG : ZAKIYAHELVR
Iyaaa gua udah liat malah udah gua ss pen tunjukin ke lau, mungkin pacarnya namanya ituu kalii yaakkk

View more

pap

suryanii.
nihhh daahhh poto kita bertiga yg sama2 berjuang tapi disia2in wkwk😂😂😂 @sryn091199 @zakiyahvira @paramitha_tasya

View more

Desc+imp gueee bulee.

IG : ZAKIYAHELVR
Desc : zakiyah elvira nama lengkapmu, cantik, baikk anedd, suaranya menggelegar wkwk, sabar banget ngadepin anon yg mulutnya rese, temen seperjuangan, sering curhat jugaa sama gua, senasib yeeeu
Imp
"caaaaaaa temenin ke kope yuk"
"gua ngantuk nih ca, tidur yuk sambil dengerin lagu"
"laperrr nih, kantin yuuuk"
"eh caa masa *blablabla cerita panjng lebar"
"eh gua udahan ah cape guaa"
"caaa kamar mandi yuk"
"caa tadi gua liat dia"
"caa pulang bareng yaa"
cacacaca masih banyak lagi obrolan kitaa yaaaw wkwk intinyaa mangat beb move on nyaa💪 buktiin ke mereka kalo kita bisaaa

View more

Anon nya minta diajak ke party nya mahesa tuhh mblooo haha.

IG : ZAKIYAHELVR
ajaaakklah mblo, dia mau hacep2 ituuu wkwk

View more

Pap bareng gue bule muahh:*

IG : ZAKIYAHELVR
yg ini ajaa yaakk papnyaa wkwk temen seperjuangan:*:*:*

View more

Msh mau berjuang mblo gue si nyerah wkwk -zakiyahcantik.

guaa juga udahan kok, udah cape nunggu yg gapasti eaaakk wkwk

View more

Msh aja gamau ngaku , so ngartis lo

nyepam ah, lalala aku sayang sekali doraemon,-

View more

Next