Ask @patriciaangeel:

Desc and imp gua dong hahah

BagasMaruli’s Profile PhotoBagas Maruli
D: pake kacamata, rambut gak ada bentuk, alumni sman 5, alumni mikael, anak Tuhan tapi ya gitu haha, care, bawel, anak rumahan, orang batak, ketawanya gede, baperan, calon anak kedokteran nih :p, sahabat gue dong, kalau ngechat kebanyakan ngeping dari pada kata katanya -_- tukang ceramah haha dan lain lain
I:
"terserah lo aja gel"
"sombong"
"jangan manja" -_-
"gue ada shooting"
"gel"
"gue selalu dukung lo kok"
"gel lo marah"
"gel maaf ya"
udahhh yaaaaa gaasss

View more

Next