Ask @pfirzahhh:

Emg bener cwo cuek bikin cwe penasaran?

Kalo aku pribadi nggak suka cowok cuek, sama sekali nggak tertarik dan sama sekali nggak penasaran. Kenapa? ya, kesannya kayak sok jual mahal atau sok narik ulur gitu. Aku itu tipe cewek yang to the point, kalo enggak ya enggak, kalo iya ya iya, jgn di tarik ulur. Kalo ada cowok cuek gitu, mending tinggalin aja abisnya ngapain? toh tuh cowok cuek, buang-buang waktu asli.

View more

Cowok gw gak punya motor, jadi mau kemana-mana juga susah. 2Thn pacaran ya cuma gini2 aja, klo gw gk main kerumah dia/dia main kerumah gw. Gw jenuh, tp sayang. Harus apa dong?? :')

Kemana-mana juga susah? lalu, bus dan kereta dan ojek online dan taksi dll untuk apa?😭 di jepang & korea orang pacaran banyak yg jalan kaki kok, kalo kemana-mana naik bus/kereta, hehehe, nggak harus selalu tentang kendaraan pribadi sayangQ

View more

Wehh ini buat cerita gua wkwk Ywdh deh kalau gtw :v

암캐
Hehe, oke ini serius. Kemarin saya ikut acara seminar tentang pernikahan, apa tujuan menikah dan kenapa bisa bercerai semua di jelasin diseminar itu. Jadi gini, intinya aja ya.
Hubungan itu kayak pesawat, selalu ada tujuannya, misalnya kamu naik pesawat mau ke surabaya, dan saya juga sama ke surabaya. Nah, tujuan kita sama kan? terus akhirnya kita ke tujuan yang sama, alias nikah. Lalu, di tengah perjalanan kita ada cekcok. Kamu bilang. “Saya mau ke palembang.” Sedangkan saya bilang. “Ke jakarta aja!” Nah beda kan? akhirnya pisah, yang satu ke palembang dan yang satu ke jakarta.
Mungkin seperti itu, jadi hubungan itu seperti pesawat, harus jelas tujuannya, dan nggak boleh egois, saling mengerti tujuan satu sama lain:)

View more

+4 answers in: “Cepat mati atau umur panjang, and whyy”

Bener banget duah' tanya aja sama intan baiduri' kalo sama firza' ga bkalan yuambung. Benar ga?

Ya, benar sekali, karena saya main askfm cuma buat bercandaan aja. Jadi kalo mau nanya “hal serius” jangan ke saya, soalnya saya emang orangnya ngaco, sebelas duabelas sama sule dan andre yang kalo jawab suka ngaco ahaha saya itu tertanam jiwa-jiwa ngaco, jail, gajelas, somplak. Tapi, disisi lain saya juga ada kok jiwa serius:)

View more

+4 answers in: “Cepat mati atau umur panjang, and whyy”

Jangan salah Lo mba anak umur 19 tahun ada juga Lo yg udah tau soal² yg beginian,😂😂😂

Gerry
Haha tapi gua gatau soal gini-ginian, soalnya setiap orang kan beda-beda, jalan hidup orang pun beda-beda. Kalo pun nanya ke gua. “Kenapa seseorang bisa bercerai?” Ya gua gatau toh, kan yang jalanin mereka, yang tau kehidupan mereka. Ya mereka sendiri, kita sebagai manusia cuma bisa berprasangka/menebak-nebak aja. Kayak gini contohnya :
“Mungkin udah beda jalan.”
“Mungkin udah ga cocok.”
“Mungkin sering berantem.”
“Mungkin selingkuh..”
Ya, kita cuma bisa nebak-nebak aja kan? nggak bisa “tau banget” tentang kenapa orang itu cerai?hehe jadi yang tau kenapa orang itu cerai ya orang itu sendiri, kita cuma bisa menebak aja😊

View more

+4 answers in: “Cepat mati atau umur panjang, and whyy”
Next