@phartato

Piter Hartato

Ask @phartato

Sort by:

LatestTop

Sebagai komting harus lebih bijak dalam mengurus angkatan ya dek!

Yah non. Tapi kalo menurut saya ga harus bijak kok mengurus angkatan. Yang Penting ada niat aja. :D
Liked by: florean so

Abang ini yang dulu disekolah pernah pukulin kakak kelas yah bang?

Yah itu dulu non,Semenjak udah kuliah udah berubah drastis non.
Jangan nilai orang dari keburukannya aja yah non :)
Liked by: florean so

Related users

desc&fi balik dong mas komting hahaha

hawainaa’s Profile PhotoHawaina Alimatussuffa
FI:Pertama belum kenal sama sekali yang namannya hawai.Maklum belum hafal 1 angkatan kan dlu aku.Jadi setelah tau pun waktu semester 2.Orangnnya sih asik dan enak di bercadaan gitu.Apalagi skrg udah putus sama .... lebih enak lagi di cengin.tapi ga pernah di balas cengan orang.
Desc: hawaina katanya sih artinya lemah lembut, tapi kenyataannya lemah lemu:( gak ada lembut2 nya elah! preman., tapi kok doyannya ngemil mulu sampe kadang beli danusan sampe lebih dari 5x ya wai:' wkwk. perut karet. buka puasa makannya banyak bgt. kalo saur jam 1 pagi sebelum tidur, biar gak kebablasan HAHAHAHA. baik sih, enak diajak cerita cerita, apalagi ceritain orang ya wai? gibah mulu dah wkwk. satu lagi, kalo bersin kayak aki aki masjid

kalo ada salahsatu temen siskom yang pergi jauh gimana reaksi kalian?

Yah pertama sih sedih.
Pasti timbul sebuah pertayaan kenapa dia pindah? Apa ga nyaman disiskom atau diangkatan.
Kalo dia pindah bisa membuat dia senang dan sukses kenapa tidak ?
Kita pun pasti senang kalo liat teman kita sukses kan non?
Liked by: florean so

wahahahaha sejak kapan jadi bijak lebo ? siapa yang ngajarin ? :D

Hahaha. Semenjak kuliah di universitas tercinta ini dong. Dan semenjak jadi anak perantauan yang ga selalu ga ada disisi orang tua. :( Sedihnnya mbak
Liked by: florean so

apa iya ga pernah bolos ? sekolah aja sering cabut :p

Yah kan cukup pas sekolah. Pas kuliah jangan la. Kan cita2 Pengen bahagiain orang tua. #Bijaknnya kata2 saya. hahaha
Liked by: florean so

Pernah bolos kuliah?

Hah? Kok bolos kuliah? Kita itu dikuliahin jauh2 jadi ga boleh bolos2 kuliah non.Mgkn aku murid teladan deh di jurusan aku selalu ga pernah bolos non:D
Liked by: florean so

Language: English