Ask @pitilss_:

Lebaran tahun ini bagaimana?

MAAF TELAT JAWAB
.
.
Ya dari tahun ke tahun pasti beda yaa. Aku sih gamau jelasin secara kehidupan nyata. Maksud aku, aku mau jelasin suasana lebaran tahun lalu dan lebaran tahun ini secara dunia mayaa.
jadi tahun lalu, aku masih inget betuuul, malam takbiran gitu ya astaga banyak banget pertanyaan yang masuk, ya biasalah ucapan lahir dan batin, sampai H+7 pun masih adaa. Ada yang aku jawab, ada yang enggak karna numpuk bangeet. Eh ladalah, tahun ini malah ganyampe 15 orang keknya. Ntah kenapa mungkin emang askfm lagi nggak booming kan nggak kayak dulu haha. Aku dulu kalau main askfm berandaku ya isinya orangnya itu itu saja. Eh tapi lama kelamaan orang2 itu pada menghilang. sibuk kali ya? atau mungkin males? ya kan kayak temen aku biasanya ask tuh nggak on, makanya aku jarang on. Kalau aku sih ya emang bingung mau ngapain. Mau jawab pertanyaan tapi pertanyaannya kok gitu2 amat hmmm.
ya kan aku jadi curhaat, maafkeun.
intinya aku rindu suasana askfm yang dulu, boleh kan?

View more

emang kalo cinta perlu diungkapin ya? atau mending di pendem sendiri aja? soal nya sih trauma gitu cinta bertepuk sebelah tangan:"(

Salsabilla Aurel
Tergantung pribadi masing-masing sih sebenernya. Kalau aku ya karna anaknya terbuka, aku ceritain lah ke sahabat aku dulu kalau aku suka sama si dia, misal. Kalau bilang ke dianya langsung sih ya enggak. Harga diri sebagai perempuan sih kalau aku ehehe. Kecuali emang kalau dia yang bilang duluan gitu, baru aku bilang.

View more

Next