Ask @popiiiah:

Recomended lagu indonesia yg dulu2

Chrisye - Untukku

View more

Cantik menurut kamu itu yang gimana?

Cantik itu relatif.

View more

Hari ini bahagia gak?

bahagia banget

View more

Sedih gak sih, kalo kalian sama pasangan udah ngerasa cocok bgt, dari pemikiran, sikap, gaya hidup, cara ngobrol, dll tapi keyakinannya beda.. gimana coba

Sedih. Banyak doa aja yah πŸ˜‰

View more

single/taken?

single 😭

View more

"apa yang kamu inginkan saat ini?

Kamu πŸ˜‰

View more

Pengen curhat tapi ga tau sama siapaπŸ˜₯

Oke sini

View more

Jika kamu hanya boleh makan satu jenis makanan seumur hidupmu, makanan apa itu? Posting fotonya!

Miso Noodle Soup 😊. Maaf nih, error trs klo post dgn fotooo

View more

Apa pendapat kamu mengenai transgender? (transgender adalah pria atau wanita yang mengubah gendernya menjadi lawan jenis)

Natha
Ga masalah! It’s your life, you can do whatever you want with it!

View more

Aku nge shoutout kn, eh ternyata shoutout ku sampai ke doi, dia ngebales. Padahal nih ya kita lg berada di pulau yg berbeda. Aku senang tp terlebih aku penasaran sm algorithma shoutout. πŸ˜‚

Eh?

View more

Lebih baik perut mules nahan berak, ketimbang ......

aghits
Upil yg nonggol

View more

baru kenal 3 hari langsung di khitbah / menunggu seseorang yg di cinta selama 3 tahun? πŸ˜‚

Dicinta selama 3 tahun? Hmmmmmmm..... you are?

View more

Bosen nih

Sini mobile legend dulu

View more

Siapa kamu?

Saya popiah sang penjelajah planet2

View more

kok bs nih blg diri sendiri kasar? gue liat mah ok ok aja. Manis kok.

Coba lihat dulu pas saya makan πŸ˜†

View more

PAP a creepy face!

PAP gi ngpn dong!

Having lunch 🐷

View more

popiah cute n cantik

Awwww 😘

View more

boleh gk crita dikit ttg dirimu?

Klo ga anon maybe yes, I will tell a little bit about myself.

View more

nama popiiiah mmg popiiiah y?

Yups. Nama asli ku POPIAH. Teehee.

View more

What's the last song you listened to?

Janet Jackson - If (Kaytranada Remix)

View more

gk ad yg paling top selain elu, pop

πŸ’‹πŸ˜

View more

fling atau long-term?

GA BISA HANDLE YANG NAMANYA FLING. I tend to be the one breaking!

View more

coba describe yourself in 3 words

1. kasar
2. suka makan
3. amusing

View more

Next
  • 32
    Posts
  • 0
    Likes

About popiah:

Indonesia