Ask @praiseazareel:

Misal kalo ada orang saling suka tapi derajat nya beda gitu gmn? Suka minder kalo gini please masukannya dong:*

Eh gue juga gitu HAHA. Tapi apa ya, cuek aja sih kata gue.. Gue kan punya pacar ya, nah pacar gue ini tuh yang gue rasa minder ituu tapi akhirnya jadi pacar juga kan HAHA yang dibutuh mah pede aja sama yakin dan tulus bener2 sama itu orang, gabakal mandang kok nanti dia

View more

Tips biar ga sakit hati dong wkwk

Gabisa ini mah, alami tau ga sih wkwk tp kalo biar ga berlarut dalam sakit hati lo itu ya paling coba cari udara ya yang utama, kalo kesel cerita ke orang, kalo butuh hiburan main sama temen, pokoknya jangan biarin diri lu gabut yg bener2 gabut bgt di awal biar ga terlalu kepikiran apa2 gitu, paham kan ya wkwk. Tp kalo emang lg gaada siapa2, doa aja cerita sama yang Maha Kuasa trus coba kuatkan diri dan percaya kalo lo layak mendapatkan kebahagiaan nantinya. Semangaat

View more

Kalo orang rasis harus di tanggapin gimana?apalagi rasis nya tentang agama

Mending ga usah tanggepin trus doain. Dari dulu, paham gue tuh gausah deh adu bacot soal agama, ngata2in agama orang trus terlalu membela agama sendiri amat gitu. Ini negara kita aja negara hukum bukan negara agama, tapi kenapa apa2 dikaitin terus ke agama trus gabisa banget menghargai dan menerima perbedaan? Udah tahun segini masih aja gitu bingung gua. Misal, kalo mau ada perang antar negara kek apa kan ujung2nya saling membutuhkan juga emang masih mau mikirin soal agama gitu? Lo kesusahan gitu misalnya butuh bantuan dan yang bantuin lo bukan orang yang sama agamanya sama lo, masih mau dipikirin emang? yaampun:)))))))) bingung bgt, sampe2 milih pemimpin juga kek atau apa mikirin soal AGAMA. Tp yaudah deh, yang penting kalian tobat aja abis itu

View more

Apa bedanya suka, sayang, sama cinta?

Suka masih bisa dilepas, masih bisa cepet nyembuhin rasa sakit kalo dia suka sama yang lain dan belum berasa apa2 sepenuhnya karna baru sebatas suka. Kalo sayang, ini kalo misalnya kamu udah mulai bergantungan sama orangnya, udah mulai ngerasa nyaman dan gak mau kalau ditinggal sama sekali. Kalo cinta, kamu nyaman, kamu senang sama dia, kamu ga bisa lepas dari dia, kamu bergantung sama dia, kamu bisa terima kekurangan maupun kelebihan dia, kamu berani kenalan sama orang tuanya dan kamu rela berkorban untuk buat dia bahagia. Gitu sih menurut aku

View more

Next