dear...😆 Friska Adela Putri

Atiati kalo mau deket ama cowo😹

Dear....... Intan Pertiwi

Sesuain tingkah laku ama umur HAHAHAHA

Pap your fav pict on my ig; farrahnuary Farrah Nuary

pap. adel

Yakin del?
Yaudah nih...eh ko kaya ada yg salah ya(?)
Del jelasin del

flbck ka Fia

Udah yaa

tiwi? kalo gk main sm ririn ya sama cindi sm siapa lagi wkowkwok

Trus kenapa? Gua tuh kasian ama org kaya lo gini kasian bgt. Hidup lo diabisin buat ginian doang?
Makan nih! Kzl ga? Kzl dong? Mampus

pap anything Tirrrrrr

Kgnkgn!😔

Ciri khas Intan Pertiwi

Bocil hahahahaha

pap chat line gebetan+sahabat

Apaan si biar apa lu nanya gini?
Gebetan?HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHuhu

follback ka tiwi Tirrrrrr

Udah yaa

Follback ya

Off anon;(

Wishes di 2k16 buat lucky?☺️ lucky.

Cepetcepet berhijab, sukses semua ujian terutama UN!

silang gue bbm lu wi wkwk SitiPurnamaSari

YaAllah udah vn panjanglebar gua padahal:']

mimpiin gue? mungkin efek lu kgn kali ya wkwk SitiPurnamaSari

Move bm hahaha

2016 wish for👉 SitiPurnamaSari

Makin pinterrr, sukses semua ujian terutama UN!
Btw kemaren gua mimpiin lu ti!

2016 wish for.. NoviSftri

Tetep ama hendy, sukses semua ujian terutama UN!

2016 wishes for Cindy Alvianita

Cepetcepet berhijab, sukses semua ujian terutama UN!

2016 wishes for adel

Gamuna lg yaa!
Sukses semua ujian terutama UN aamiin

2016 wish for Yunita Pratiwi.

Sukses pklnya yaa

2016 wishes for me Ririn Octarina

Sukses semua ujian nanti terutama UN! All of ur wishes come true and mimpi kita kesampean aamiin

Ciri khasnya suchie

Cemprenggg

apa lo setuju dengan argumen "kalo curhat liat2 orangnya"??alasannya??

Setujuuu. Karna menurut gue ga sedikit org yg cuma penasaran sama masalah lo dibanding yg benerbener peduli, gue kalo curhat juga pickylaa bahaya kalo cerita keorg yg salah.
Off anon aja si selo

What is the meaning of your name?

Pokoknya ga sesuai ama kepribadian gue lol

Single kuy kwkwkwk

Bayarin y ndy

fllbck wi

Classmeet terakhir huhu:'

Loading…

Ask @pratiwisuciati:

About Pratiwi Suciati:

Was born somewhere around 1999.
Ig/snapchat: pratiwisuciati

Jakarta, Indonesia.

More