Ask @prditharf:

mau nanya dong, sikap kalian ke temen yang sifatnya itu keras, ga mau disalahin gitu walaupun dia jg tau kalo dia itu salah :( jadi dia selalu nyari2 alesan biar kesalahan itu kesannya ga dtg dari dia doang

suka kesel aja sama yg kaya gini, malah mah ya aku klo udh males suka pengen ninggalin dan gamau denger lagi klo dia ngomong:( apalagi klo omongannya udah halu tingkat dewa:( tapi gimana daripada nyinggung perasaannya ya senyumin aja we

View more

Next