Ask @prestiaym:

Ga enaknya jadi cewe itu apa aja sih mnurut kamu?

Hidup pria itu tergantung wanita. Bahagiakan wanita kelar hidup lu (pria). Biarkan saja biarkan... Biarkan sen kanan belok kiri, biarkan.
Ini rumus kehidupan, ibu, istri, wanita TIDAK pernah salah. "tapi dia (wanita) tidak menutup auratnya, tidak pernah sholat" salah lu (pria) kurang wibawa dalam menyuruhnya.
Ini serius, laki laki salah semua, selalu salah.
Ada 3 rumus :
1. Wanita tidak pernah salah
2. Bos tidak pernah salah
3. Bos lu wanita kelar hidup lu
.
.
.
Enak kan jadi cwe, selalu benar.
Jadi enak kok, gak ada yg gak enak klau kita bersyukur:))

View more

Pernah naksir seseorang di dunia maya dan belum pernah ketemu

Pernah, sering bangt.
-Naksir sama sayyid Muhammad munzir, putra mahkota alm. Habib munzir ❤
-Naksir mostafa atef, suaranya bikin jatuh hati bgt❤
-naksir mohamed tarek❤
-naksir mohamed yossef❤
.
Semuanya belum pernah ketemu, mau ketemu gimana? Beliau semua gak kenal ana:"(( suka sedih, hancur hati hayati:"""" hehe

View more

Aku pny cowo dan ldr, dan baru tau trnyata dia sering kelewatan gaul sm tmn2 cewe&sering khilaf gaenak sm aku ktnya. Trs ktnya dia gamungkin lepas dari tmn2 cewe di kampusnya itu. Aku harus gmn ya ke dia ada saran?

Udh capek nasehatin orang JANGAN PACARAN.
Kenapa harus pacaran? Larut dalam pacaran akan berujung dengan zina. Bener bener gak ada manfaatnya.
-buang buang wktu
-buang buang uang
-buang buang tenaga
-banyak
Bahkan ust Dan guru" kita sudah menjelaskan bahwa pacaran itu hakikatnya tidak boleh. Dilarang, haram. Bahkan mereka meyertakan dalil dari Al-qur'an.
Sudah bnyak kok, kurang apa lagi?
Udh besar, harus tau mana yang HAQ:))

View more

assalamualaikum. selamat pagi-kesiangan wankawan. kalian tau Ali Banat? (Pemuda superrr kaya dari Australia yang divonis penyakit kanker yang waktu lalu telah "Pergi" dalam keadaan mulia pada bulan ramadhan 2018 )?, say something abaout him.! Pelajaran apa yg bisa kalian ambil dari kisah hidupnya?

Jomblo fisabilillah
Wa'alaikumussalam
.
.
Alhamdulillah tau:(( terharu:(( apalagi liat pesan beliau sebelum beliau wafat:"(( .
Padangan ana terhadap beliau, Beliau mengajarkan sekaligus tamparan buat diri ana sendiri bahwa kekayan yang amat sangat besar yang beliau miliki tidak akan bisa membeli ni'mat yang telah Allah berikan. Sampai akhirnya Allah memberikan beliau sakit keras yang telah di vonis dokter hidupnya tidak akan lama. Subhanallah...bahkan beliau tetap ber husnudzon terhadapa Allah itu sebagai HADIAH untuk beliau. Jarang sekali ada manusia yang menganggap sakit sebagai hadiah:((
Pelajran buat kita semua kematian tidak menunggu kita menjadi siap, siap gak siap kematian akan menghampiri BUKAN kita yang menghampiri kematian.
Jadi jangan sia"kan waktu yang Allah berikan terhadap kita. Jangan menunggu tua, karna kita tidak tau kehidupan kita di 1detik kedepan:)).
Selalu husnudzon kepada Allah, Allah akan balas itu:))
.
.
.
Afwan,kalau pandanga ana salah:( ana masih fakir ilmu:))

View more

Mau nanya dong. Jdi gue kan lg dideketin cowo gt. Trus cowo itu bilang "gue gatau knp kepikiran lo terus". Gue sebagai cewe harus gmn ya?:( gue blm ada rasa sama sekali, takut dikecewain lagi dan lagi dan lagi.

Kenapa cuman kata" kek gitu di pikirin:(( kenapa juga harus takut kecewa:(( .
Dia cwok yang cuman OMDO, cwo yang gak ngehargain kamu SAMA SEKALI. Coba deh kamu bayangin. Bahkan kamu bukan siapa"nya, cuman di jadikan TTM? Atau teman biasa? Tidak tau akan di nikahkan atau tidak. Kalau sekarang dia bisa bilang begitu ke kamu. Selanjutnya dia akan bilang ke semua cwe yang dia dekatin. Intinya kata" itu BUKAN untuk kamu doang. Jadi STOP gausah bingung. Klau takut kecewa tidak usah di teruskan. Cari yng pasti" aja, pikirkan yang pasti pasti saja.

View more

Kenapa masih ada perjodohan saat ini? Kenapa? Jawab

Slow respon apa non:v
.
.
.
Bismillah...
Sebenernya pilihan orang tua itu terbaik, ketika orang tua memutuskan anak nya untuk menikah dengan yang mereka pilihkan. Pasti sebelumnya mereka sudah memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya. Orang tua sudah berpengalaman dalam rumah tangga, jauh lebih lama di bandingkan anaknya "ya iyalahhhhh" wkwk
Orang tua Tau buruk atau baiknya. Tidak ada orang tua yng merelakan anaknya hidup susah, tidak hidup bahagia. TIDAK ADAAAA. Jadi kalau di jodohkan tanpa cinta TERIMA SAJA DENGAN IKHLAS. cinta sesungguhnya datang setelah pernikahan. Kalau sebelum pernikahan namnya bukan cinta tapi CELAKA.

View more

Ciri2 calon idaman mama

-laki laki tulen
-shalih
-NU
.
.
"Kamu pencitraan itu masa gak ada fisiknya"
- sebelumnya hilangkan rasa suudzon kita terhadap orang lain:")) , klau antum emang bener" anak zaman now yang baik pasti tau jawabannya kenapa tampan tidak menjadi prioritas ana dalam menjadikan ia sebagai imam. Cukup iman yang ana pilih untuk menjadi imam. Iman kuat, kasih sayang ke Allah juga kuat, apalagi kasih syang ke istri❤ udh cukup:")) tapi jodoh sudah di atur sama gusti Allah Swt. Ana cuman ciptaannya yg harus menurut:))

View more

Next