Ask @priliaprilia_:

Related users

Apa yang bakal kamu lakukan kalo mantan kamu tiba" minta maaf atas semua kesalahan dia?

Nggak gimana2, maafin aja karna semuanya juga udah lewat percuma kecewa, sedih, atau apapun itu.
Kan bisa sama2 dijadiin pelajaran juga buat berdua, syukur alhamdulillah menurut gue kalo dia minta maaf yaa gue terima dengan baik karna nggak semua cowok bisa minta maaf dengan tulus, tbh jadi respect aja gt hehe

View more

Apa yang lu lakuin ketika ketemu mantan ditempat makan? Saat itu lu lagi makan ditempat yang sama.

Alhamdulillah nggak ada drama, gue ketemu mantan ya nyapa trs ngobrol bntr doang sekedar basa basi seriusan deh wkwk.
Jangankan ditempat makan yang emang termasuknya tempat umum kan.
Jujur aja nih, gue pernah ketemu mantan sama gebetannya di XXI lg ngantri ticket dan kita nggak sengaja ngeliat dan awalnya gebetannya nyapa gue trs mantan gue juga nyapa kek say hi gt deh akhirnya ngobrol lah bentar trs yang lebih kaget lagi ternyata gue, mantan gue, sama gebetannya satu theater dong lebih tepatnya gue duluan yang masuk theater dan nggak lama gue duduk di kursi B paling atas pojok deket tangga trs mereka masuk theater tapi untung mereka di kursi bawah dan selama film dimulai gue bener2 nggak menikmati film karna jadi salfok gt anj wkwk dan gue nggak sengaja ngeliat mereka pelukan gt di kursi gemes gue ngeliatnya hahaha. Kebetulan waktu gue ketemu mantan gue yang lg ngedate sama gebetannya itu posisi gue bareng sama temen2 gue jadi ya mereka tau deh trs bisik2 deh ke gue kek apaan bgt si nggak nyangka gt knp temen2 gue ini bisa bilang nggak nyangka? karna notabene nya gebetannya mantan gue itu temen sekelas gue semasa SMA dan ya emang kejadiannya SMA juga.
Malah jadi curcol kan nih wkwk, dah ah sekian thankyou!

View more

Next