Ask @princess_salsa1:

what should I do, then? when I close my eyes but I still see you in my mind. when I open my eyes, I'm really see you. There. feel near, although it was so far. far. she perfect, they're perfect. but not me, you and her is too perfect. just wait the time and I will get hurt because two of them

Bucin beng buciiiiin

View more

sahabat yang baik susah dicari ya:') kangen banget sama masa masa esde, drpd esempe ngakunya sih shbt tapi kalo kemana mana gue nya dilupain! kalo misal mo keluar kelas gitu shbt gw yang dua itu gandengan ,lha gue ditinggal dibelakang. apakah itu yang namanya sahabat? HAHAHA BAEK BANGET GA TUH:V

Sedi:(

View more

Mereka yang bermimpi hancur karena harapan mereka tak sesuai dengan rencana. Putus asa menjadi kenyataan. Dan ikhlas tak mau lagi di hiraukan. Apa yang terjadi selanjutnya?

Bahasa kamu berat, kayak lagu rumpang-nya nadin.
"katanya mimpiku kan terwujud, mereka lupa tentang mimpi buruk. Tentang kata maaf, sayang aku harus pergi"

View more

Ak lg suka sm tmn sekelas,awalnya ku b aja tp stlh crita" dan tau kepribadiannya ak jd suka.tp dia ga prnh mikirin hal ky gitu dan sptnya dia jg ga suka ak:((( dia tuh ngjk ngmong ak dikls pst mslh pljrn doangan,dan seringnya ga komunikasi. Menurut kalian ak hrs gmna ya?apa ngmng suka,pas udh lulus?

Menurutku km kalo mau ngomong, pas uda lulus. Soalnya? Aku juga gitu :D
karna yg pertama, setelah lulus kita gabakal sering ketemu sama dia. Ini lebih memberi arti loh.
yang kedua, kl km ngmg sekarang2 ni, sifat orang kan beda2. manatau setelah km ngmg itu, dia bakal respect atau ilfeel? yha syukur2 respect, tapi, kalo buruknya?
jadi cewe mah harus sabar, suka sama orang itu fitrah, silahkan aja. tap ijangan lupa tetap elegan👑

View more

Next