Ask @princesschandyy:

chandy
Latest answers

apa pendapat kalian tentang orang yang berkali-kali datang dan pergi?

Fepy Riha Ayu Putri

Maaf mas, ini hati, bukan mesin ATM, apalagi indomaret.

View more

How did you learn to let go?

F-R-I-M-A

Bahkan diri kita sendiripun bukanlah milik kita, mengapa mesti takut kehilangan? Lepaskanlah. Ikhlaskan. Insyaallah diganti dengan yg lebih baik. *pernah baca dimanaaa gitu*

View more

apa artinya kalo ada seseorang yg jarang chat, tapi sekali nya chat bisa dari pagi ketemu pagi sampe ketemu pagi lagi?

Bisa jadi, selama ga ngechat kamu itu dianya chatting sama yg lain dr pagi ketemu pagi sampe ketemu pagi lagi...... Jd jgn ngerasa sok spesial deh!

*antagonis bgt w yaa*

Gatau oy gatau w apa artinya :(

View more

Hal apa yanv bisa bikin kamu bahagia ?

Knowing there's someone who truly love me and really prove it

View more

Kak gimna negur temen yang kadang pake barang kita tapi serasa milik sendiri terus gak di pulang"in?

Ya ditanyain langsung aja, "yang 'kemaren' msh dipake ga sis? Aku lg butuh soalnya :'D" jangan dipendem kalo ga ikhlas, mungkin dianya lupa atau ngerasa kamu oke2 aja

View more

suka duka anak farmasi dong !

Sukanya:
Anak farmasi itu banyak liburnya, kuliah cuma satu-dua jam perhari, jarang dikasih tugas, ujiannya mudaaaah gaperlu belajar, ga pernah ujian praktikum sampe 12 jam di lab, ga pernah ngerasain begadang apalagi ga tidur krn belajar buat ujian, ngerjain tugas, ngerjain laporan, dll dsb, GA PERNAH.
Dukanya:
Semua yg saya tulis diatas adalah bohong.

View more

Pap selempang" pageant nya dong

Kek punya banyak bgt aja :" haha

View more

Ketika menghadapi keadaan yang sulit/berat, apa yang kamu katakan pada diri sendiri?

F-R-I-M-A

Tenang, Chan.. Tenang.. Jangan sedih atau bersusah hati karena persoalan dunia, kita cuma numpang lewat diatasnya..

View more

ketika kamu udah ontheway moveon bertahun tahun terus tbtb dia ngehubungin dan bilang kangen itu pfft banget nggak sih? pernah ada pengalaman moveon? share dong

Hehehehehehehehehe. Jangan langsung baper, pastiin dulu itu beneran kangen atau cuma lagi iseng, bosen, gaada kerjaan? :)

View more

kriteria calon suami / istri ?

Sholeh dan bisa bikin bahagia selalu :)

View more

Jenggot atau kumis ?

Sunnahnya sih cukur kumis dan melihara jenggot. Tp aku pribadi kurang suka sm kumis ato jenggot.

View more

If a five-year-old kid asks you "what is religion?", how would you answer? Thank you for sharing :)

F-R-I-M-A

Religion is about love and happiness, dear. Kalo kamu pengen bahagia hidup di dunia dan akhirat, kamu harus berpegang kuat pada agama. Oleh karena agama itu tentang cinta dan kebahagiaan, kamu mau kan belajar tentang hal indah itu bareng kakak? :)

View more

hai! apasih define of relationship menurut kamu? kamu sendiri memaknai pacaran itu untuk apa? have a nice day :)

Pacaran itu bisa jd sebuah pengumuman bahwa "dia milikku, aku miliknya". Apa pacaran itu komitmen? Kalo komitmen mah nikah atuh ya, bukan pacaran. Pacaran berpuluh tahun jg blm tentu jodoh. Tp ini soal cara pandang masing2 org ya :) Ada yg bilang kalo pacaran itu soal status. Tp statusnya pun ga diakui dimana-mana, baik di mata hukum maupun agama. Kalo bicara soal perasaan mah, cuma kita sama Tuhan yg tau. Jd baiknya pacaran atau engga, chan? Jangan tanya aku soal itu, aku jg msh cari tau, mihihi.

View more

apa yg ada di pikiran mu ketika melihat wanita berjilbab panjang?

Anggun, like a real princess.

View more

Mengapa ada orang-orang yang menikmati hidup dan ada yang tidak?

Tidak menikmati hidup bisa jadi disebabkan karena tidak pandai bersyukur, sibuk dengan pikiran negatif, kurang banyak mencoba hal-hal baru, kurang memenuhi hak-hak jiwa dan raga, terlalu ambisius dalam urusan dunia, jauh dari Tuhannya, dan.... kurang banyak makan dan jalan-jalan.

View more

Hari apa yang paling kamu sukai?

jumat!

View more

Alhamdulillah :D. Lain kali taaruf aja y kk hehe

hahaha insyaallah yaa

View more

Apa yg paling kamu takuti ?

kehilangan.

View more

Masih pacaran kak ?

kira-kira? hahaha. nggak.

View more

What do you do when unpleasant memory randomly pops in your mind?

F-R-I-M-A

go to my friend and ask them to accompany me eating anything out there.

View more

Is there anyone that you haven't forgiven yet? What's the story?

F-R-I-M-A

no one. i wanna have a peaceful life with a peaceful mind and heart. *eleee

View more

Seberapa cepatkah kamu jatuh tertidur?

akhir-akhir ini cepeeeet bgt. ngeliatin dosen ngomong dikit, rasanya kayak didongengin, terus ngantuk, terus tidur. *eh

View more

5 hal dalam 1 bulan terakhir yang sangat disyukuri?

Intan Sri Mustika

Kesehatan yang Allah beri, keberadaan orang2 terkasih, senyuman yang masih terukir, dikuatkan dalam menjalani hari, dan masih berdenyutnya jantung dan nadi~

View more

Siapa penulis favoritmu?

Dewi 'dee' Lestari, Andrea Hirata, and Tere Liye since 2008.

View more

Loading…

About chandy:

Putri Chandrika Kinanti, 19 tahun, Indonesia

Wonderland