Ask @priskaa_ak:

Pernah jatuh cinta? Share ceritanya dong 😀

Pas kelas 11 kalo ga salah, sekolahku ngadain acara peresmian gedung baru (kalo ga salah inget). Nah, diacara itu ngundang Geisha sama Candil.
Aku nonton agak depan an, di depan speaker persis, yang suara keras banget. Saking kerasnya, jantungku tuh kerasa deg deg an pake banget. Bahkan sampe se badan ikut ngrasain getaran. Kalian pasti pernah kan kalo denger musik yang keras banget (misal band) pasti kalian ngerasa deg deg an.
Pas deg deg an itu aku mikir, "apa ini yang dinamakan jatuh cinta?" Kan katanya kalo jantung deg deg an ngga karuan itu tanda jatuh cinta :v

View more

Lagi curhat sama temen Belum selesai cerita, ehh uda disamber sama cerita dia.. Akhirnya jadi ngebahas cerita dia, sampe lupa sama cerita sendiri kan pea jadinya :v Pernah ngalamin gak??

Why™
Jarang si. Yang sering tuh, lagi cerita sama temen, belum selese cerita aku nya udah ketawa duluan. Akhirnya kita sama-sama ketawa karena hal yang bisa dibilang ga lucu, lama banget lagi ketawanya. Terus, kita udahan ketawanya karena perutnya sakit.
Abis itu, kita tatap tatapan, dan ketawa lagi. Ketawa hanya karena kita tatap tatapan di keadaan hening. Berenti ketawa. Tatap tatapan. Ketawa lagi. Berenti ketawa. Tatap tatapan. Ketawa lagi. Berenti ketawa. Tatap tatapan. Ketawa lagi. Gitu aja terus sampe bumi ngga bulat lagi, tapi kubus:)

View more

Next