Ask @ptriayulstrii:

Buat pasangan Ldr.. Saat cowoknya bilang, "keknya kita gak cocok karna aku btuh kamu ada disini, yang biasanya kita jalan bareng, ketemu hampir setiap hari,, sekarang harus terpisah kek gini.. Aku gak bisa " Kira² aku harus terima atau gimna ya??? Tiba2 aja dia bilang gtu

Khisty Yanda
ya kalau dia minta dilepasin, ya lepasin aja. ldr emang susah, yang kuat cuma orang orang tertentu, yang punya keahlian khusus.

View more

Pernah ga sih lu ngerasa putus asa, setiap hari nangis terus bawaannya tapi lu ga tau alesan lu nangis gara" apa,merasa kesepian bgt,ngerasa orang di sekitar lu ga peduli sama kodisi lu,klu lu di posisi itu bakal kyk gmnh? Diem kah? Atau apa gitu?

kalo diem aja lo bakal tetep gitu. sedih2an terus. coba cari kesibukan biar ada kegiatan dan ketemu orang2 yang -mungkin- bisa bikin lo bangkit lg dan ga sedih2an lg.

View more

Next