Ask @puput_purwanti:

Kamu punya pacar ngga?kalo punya sifat yang kamu ngga suka dari dia apa?sifat yang disuka dari dia apa?

Telmi banget, kan gue udah jelasin gitu gue gini2 biasanya gue jelasin lewat snap yg gue buat, ehh terus dia masih nanya kenapa? Sumpah gue gedek banget, sampe rasanya tuh males buat ngobrol sama dia tuh pernah gue sampe ngerasa benci banget mungkin karena Badmood gue ke campur sama gedek nya gue ke dia tuh

View more

Kalo cowo berubah bkn krna cewe lain, tp gada alesan yg jls dia brubah knpa dan akibatnya dia jd sering mabok, ngeyel klo dibilangin, pulang malem, dst. Apa yg hrs dilakuin? Jwb plus ksih alesan plis (maaf kl kekirim 2x)

Tanya dulu ke cowo nya kenapa atau apalah, kalau emang ga dijawab baru ambil keputusan, lebih baik selesai ajh toh dia nya juga udah berubah, dianya juga ga jujur, untuk apa mempertahankan orang yg ga jujur, alesan nya karena dia ga jujur dalam satu hubungan seharusnya saling jujur satu sama lain dan terbuka.

View more

Next