Ask @puspanya72:

Related users

OD + imp 👉

regitaap11_’s Profile PhotoRegitaa
Od:
Rere Pendek - Anya Tinggi ✌😂
Rere pake kaca mata - Anya enggak 👀
Rere 8E - Anya 8F 👌
Rere Edy - Anya *sensor* 😂
Rere galau mulu - Anya enggak 😲
Rere kriwel - Anya Lurus 👱👱
Rere pesek - Anya gak tau dahh 😄😄
Imp:
'ih menurut lu gimana?'
'gua gak mau'
'gak ah, elu mah gitu'
'iya iya'
'emang fajar mau?'
'sama siapa kesononya?'
'ihh kenapa?'
'gua juga dong waktu dirumah tarisya'

View more

Long desc dumss Tadi mesa keanon terusss😂😂 Maapp yaaa😊😊😊

Meisya223’s Profile PhotoMeisyaatrm
Mesaa yaaa?
Meisya, mesa, Anak 8A, 7A, dulu kita sekelas yee👋,abass👄👍,dulu sempet msk pramuka😂,Seven Angels #eaa✌, OSIS,cantekss, mantanya brp mes? 1 , 2 , 3 banyaklah pokoknya, tapi skrang udh ama 23 ye gak mes?👍, di tim Hardiknas, kira2 hanya itu yg dpt sya sampaikan krng lebihnya mohon maaf, Ass .

View more

Imp👉

jasenfileo’s Profile PhotoFileo
imp yang kemaren aja yak ...
siapa yang blom ngerti?
jadi cowo kok baperan
sebenernya tuh gamesnya bkn kaya gitu
Nahel main futsal?!
Lois maju Lois!
kumpulin dulu 2 shaf
ywdh gua msk timnya lois dah
RDPnya harus bagus ye gak dav
K nya juga harus bagus
Bonaparte siapa si?
Gak tau hp nya kemana
Anya ada gak hp nya?
anya pulang naik apa?
yaudah nanti tunggu kak koko balik ntar dianterin sampe mana
oh bareng dia
eh namanya siapa? lupa, abisnya nsusah (imel doang kok susah)
udh kak jeje (:

View more

Next