Ask @putri_hermawati:

Jadi saya kerja disuatu perusahaan dan setiap saya buat kesalahan sekecil apapun itu misalnya typo atau salah sebut nama ada hukumannya yaitu di jewer sama direktur saya sendiri. Menurut kalian ini agak gmn ga sih, risih banget apalagi saya pake kerudung terus kerudung saya harus di lepas

Astaghfirullah:( , baru denger ada masalah dikit2 jewer dan lbh parah lagi kerudungmu hrs dilepas dulu:( .selama aku kerja dan bikin salah malah gapernah yg dimarahin2 keras gitu. Cuma dikasih tau dibenerin aja , malahan bapanya makin baik:(

View more

Dl w prh dket sm senior kmpus. dl prh ngelakuin kslahan, mnrut w tuh co emg bangsat bgt, mesum mlu,katany khilaf. Jd dy ini btr lg wisuda. Dy tb2 vn via IG, minta maaf sbnarny, tp mauny digunung sprti awal kita kenal, g selera ngobrol di tmpt ramai, mauny d tmpt sepi. Gw makin takut,maunya apa :(

Iyasii takut jugaa:( , lahh dia kan yg minta maaf yaudh kl mau dimaafin tempat ktmunya gmna kamu aja gausah ikutin mau dia kn dia yg mau yaudh hrus ikutin mau kita??

View more

Next