Ask @putrialfatih96:

Udh berkali2 ka aku kasih kesempatan , klau lg lurus ya lurus, tpi klau udh lagi jenuh atau bosen dia ngelampiasin kecewe lainπŸ˜‚πŸ˜‚ ngeri banget ngga si kalau sampe dibawa kepernikahan πŸ˜’

Pernikahan mengubah segalanya, percayalah.

View more

+1 answer in: β€œKa aku udh pacaran lama banget 6tahunan, dan dia pernah main belakang alesannya lg bosen, sebenernya kita udh ada niat lanjut kehubungan yg serius, tp aku blm yakin bgt takut dikecewain lagi, jdi mending gmna ka ?”

Gimana menurut kakak kalo pacar gak ngabarin kita selama berminggu2 dn kita ngabarin dia seperti biasa lalu saat aku minta kejelasan dia menghilang, apakah dia masih sayang?

Dia sayang, mungkin jenuh, perlu ruang untuk dirinya sendiri, dan mungkin juga punya masalah yang belum bisa dibagi ke kamu. Biarin aja dulu, jangan menanyakan hal-hal sensitif. :) ada saatnya dia akan jelasin ke kamu kok.

View more

Next