Ask @putriayu211_:

imp orang rumah

putridennis
mamah
"puut,jagain depan tv sini liat2 kalo ada yg ambil(beli) bolu"?
"udah shalat belum?"
"beresin itu kasurnya"
"liat tuh si A tiap hari beres2 rumah,bantuin mamah apa putri tuh"?
"puut,keluar bentar"
papa:
"ayo cepatlah"
"udah selesai belum"
(kalo papa kebanyakan quotes✌?)
dek suci
"ayuk uti pinjem hpnya"
"yuk utik nanti malem shalat gak (terawih maksudnya?)"
"kalo ade bayinya lahir,ayuk uti nanti yang ngurus dek suci ya"?
"ayuk uti ntar kalo punya anak diapain anaknya ya?(123456789x)"??
demi apapun yang terakhir itu kata2 paling nyebelin,gue sma aja belom udah nanya anak aja??
dan tau gak gue selalu jawab apa?
gue selalu jawab
"banting anaknya"???
imp keluarga si gaada habisnya??

View more

Kangen masa masa ?

aku kangen masa dimana orang yang aku kenal belum sejauh ini jaraknya entah itu jarak tempat atau jarak sifat,aku kangen disaat belum ada perpisahan,aku kangen disaat mereka belum berubah ya walaupun perubahan itu wajar karena lingkungan baru dan waktu dan aku kangen disaat kita ga sejauh ini bukan jauh jarak yang kumaksud tapi keadaan yang bikin kita kayak orang gakenal satu sama lain dan rasa canggung itu
.
.
tapi ya namanya juga hidup,its must go on?

View more

Next