Ask @putricahya3:

risih gak guys kalo kalian punya kk sepupu yg suka minjam barang kalian dri baju sepatu tas dll gue org nya ga enakan gitu sama org pdhk gue kesel pastinya sampe seenaknya aja masuk kamar gue posisinya gue lagi liburan dibandung dan dia enak bgt ambil barang gue tanpa bilang

Risih sih pasti la, ya gimana ya kalo minjam nya gak bilang gitu apa dia gak mikir kalau misalnya barang yang dia pinjem itu mau kamu Pake.

View more

Next