Ask @putridyhhh:

Gimana hari ini ? Apa menyenagkan ?

Nggaaaa:((
Jadi tuh tadi uts, nah gue lupa kalo uts tuh gaboleh pake celana jeans, alhasil disuruh keluar & kalo mau masuk lg harus udh pake celana dasar/rok. Yauda gue balik tuh. Nah gue kan ga bawa motor tuh ya klo ngampus, jadi pinjemlah motor kawan gue. Dan sialnya ini kawan gue parkir motornya di fakultas lain anjir:( bayangin aja gue lari lari dari lantai tiga terus harus ke parkiran fak lain. Dan sialnya gue ga nemuin motor kawan gue HAHAHAHA
Disitu udah bingung tuh, yauda deh tlfn kawan gue yg satu kosan sma gue. Untungnya dia di kosan wkwk, kalo ga mah ga slmt gue HAHA
5 sks anjirrr, kalo nilai gue jelek auto mkd wkwkw

View more

Next