Ask @putrysrijuliana:

Jikalau ada yang ngajak kamu (wanita) nikah muda. Kamu mau atau tidak? Alasannya mau atau tidaknya apa? Jikalau kamu (lelaki) mau atau tidak nikah muda? Alasan mau atau tidaknya apa?

Bilkis Tanpa Q!
jawabannya mau
kenapa mau? agar jauh dari perbuatan maksiat
lagipula, jika umur sudah memasuki 20tahun itu bukan muda lagi. itu sudah dewasa
kecuali, jika yg menikah umur 17 tahun. itu baru muda
dan menikah muda itu ada manfaatnya kan. bisa terbebas dari maksiat (ya walapun ga sepenuhnya), nanti kalau punya anak dan anaknya udh gede kita nya masih muda(hehehe)
tapi dari aku nya pribadi teh, kalau emg udh ada yg ngajakin aku untuk nikah, aku udh siap nikah diumur ku yg sekarang
hehehe

View more

+1 answer Read more

Selamat siang kak. Kenapa kok banyak nama user askfm, itu ada di nama nya tanpa h nya ada tanpa q ada tanpa p dan juga ada tanpa o. Apakah kakak dan teman tanpa itu gak percaya kalo yang pakai askfm ini udah bisa bedain seluruh huruf a sampai z ?

siang anon ku yg paling ku sayang, yg paling ku cinta, anon ku segala-galanya *huek
inikan sosial media yaa non, jadi terserah dong mau pakai nama apa. aku ga maksud marah nih yaa, samsek engga
yaaa emang sih semua org bisa ngebedain huruf a-z. tapi apa mereka tau tulisan nama seseorang itu kayagimana? jangan sibuk mengurusi kehidupan orang lain yaa anon sayang. urus aja hidup anon sendiri
kalau emang mau mengurusi hidup orang lain, sekalian biaya makannya, biaya listrik dan biaya lain-lainnya juga anon yg mengurus
ini lagi puasa yaa, gaboleh marah-marah. jadi aku gamarah heheh

View more

Next